• Berita Terbaru

    October 21, 2019

    elnusanews/com October 21, 2019

    Lomban Resmikan Klinik Mata Bitung

    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban SE. M,Si didampingi Ketua TP. PKK. Dra. Khouni. Lomban Rawung meresmikan Klinik Mata  Bitung bertempat di perum pertamina Kecamata  Madidir, Sabtu (19/10/2019), belum lama ini.

    Peresmian Klinik Mata Bitung tersebut diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt. Aser Ezau M. Th.

    Dalam sambutan mewakili Pemerintah Kota Bitung, Lomban mengapresiasi hadirnya klinik mata Bitung, karena menurutnya hal tersebut memiliki dampak positif untuk masyarakat kota Bitung dalam mendapatkan fasilitas yang memadai untuk menjaga kesehatan mata.

    "Kesehatan mata tentunya kita akui sebagai masalah yang patut diprioritaskan untuk kita semua karena berhubungan dengan penglihatan," ujarnya.

    Lomban berharap dengan adanya klinik mata Bitung menjadi pusat kesehatan mata dan juga memberi kontribusi buat kesejahteraan masyarakat kota Bitung.

    Sementara itu, Ketua Persatuan dokter mata Indonesia (PERDAMI) wilayah Sulawesi utara dr. Diana Wantania Sp. M menyampaikan, kehadiran klinik mata Bitung akan memberi kontribusi untuk pemerintah didalam melayani kesehatan mata,

    "Sekaligus mengurangi dampak angka kebutaan bagi masyarakat kota Bitung," ujarnya.

    Turut hadir, seluruh asisten bersama jajaran KPD, Ketua Perdami wilayah Sulawesi utara dr. Diana wantania Sp. M, Kepala BPJS kota Bitung, Komisaris klinik mata Bitung dr. James siwu SH, MHUM. DFM, Direktur klinik mata Bitung dr. Frangky paparang Sp. M, dan seluruh undangan. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Resmikan Klinik Mata Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top