• Berita Terbaru

    October 21, 2019

    elnusanews/com October 21, 2019

    Sering Terjadi Tindak Kriminal, Wongso Minta Pihak Kepolisian Lakukan Patroli Rutin



    DEPROV,Elnusanews -- Sekretaris Komisi I DPRD Sulut bidang pemerintahan Hukum dan HAM Muhammad Wongso meminta kepada pihak kepolisian agar dapat melakukan patroli secara intens khususnya di wilayah-wilayah yang rawan akan tindak kriminal.

    Hal ini disampaikan politisi Nasdem saat diwawancarai oleh wartawan, Senin (21/10/19) siang.

    Dikatakan Wongso, pihaknya pernah menemukan kasus tindak kriminal berupa aksi perampasan kepada para pendatang yang dari luar daerah dan itu terjadi di dekat pertokoan Paniki Jaya.

    "Jadi pada saat itu, saya melintas di daerah pertokoan Paniki Jaya dan ada seorang pendatang yang dirampas handphonenya. Ini kan sangat meresahkan," ujarnya.

    Wongso juga meminta agar pihak kepolisian khususnya di kepolisian sektor Mapanget agar dapat menindaklanjuti apa yang menjadi keresahan di masyarakat.

    "Jadi saya minta kepada kepolisian sektor setempat untuk dapat menindaklanjuti hal ini agar supaya tidak menimbulkan korban-korban berikutnya, apalagi kota Manado merupakan Kota Pariwisata," tukasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sering Terjadi Tindak Kriminal, Wongso Minta Pihak Kepolisian Lakukan Patroli Rutin Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top