• Berita Terbaru

    October 25, 2019

    elnusanews/com October 25, 2019

    "Dicekal" Istana. Ketua FPG DPRD Sulut Minta Klarifikasi Soal Tetty


    DEPROV,Elnusanews -- Publik ditanah air dikejutkan dengan kedatangan Ketua DPD I Partai Golkar Christiany Eugenia Paruntu (CEP) di Istana beberapa waktu lalu terkait pemanggilan dirinya oleh presiden untuk menduduki kursi menteri. Bahkan sampai dengan sekarang kedatangan Bupati cantik ini ke istana menjadi tanda tanya bagi sebagian orang.

    Warga terus memberi dukungan moril kepada Tetty Paruntu pasca dirinya digagalkan untuk menjadi Menteri Di kabinet Indonesia Maju.

    Ketua Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Sulut, Raski Mokodompit mengatakan pihak istana harus memberikan klarifikasi yang sejujur-jujurnya.

    “Bey Machmudin sebagai protokol waktu itu, dan Mensesneg Pratikno harus ada klarifikasi. Intinya pihak Istana harus ada klarifikasi biar berita tidak simpang siur. Apalagi ini terkait dengan nama baik seorang pribadinya Christiany E. Paruntu maupun kapasitas beliau sebagai Bupati Minsel dan Ketua DPD Golkar Provinsi Sulut,”tegas Politisi potensial itu.

    Selain itu, dirinya mempertanyakan apakah benar ada tukang jagal di istana.

    “Lima tahun lalu ada Maruarar Sirait calon menteri yang tidak dilantik. Di Pilpres ada Mahfud MD yang gagal berpasangan dengan Jokowi padahal sudah diundang di Istana. Sekarang ada Ibu CEP. 

    Ada apa dengan Istana ? Apakah ada tukang jegal didalam Istana ? Ini yang menjadi pertanyaan banyak orang.

    Makanya harus ada klarifikasi dari pihak istana,”sambungnya.

    Diketahui, Tetty Paruntu sudah menjelaskan secara tegas bahwa memang ada undangan dari Mensesneg Pratikno melalui Whatsapp untuk datang ke istana negara waktu itu. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: "Dicekal" Istana. Ketua FPG DPRD Sulut Minta Klarifikasi Soal Tetty Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top