• Berita Terbaru

    October 28, 2019

    elnusanews/com October 28, 2019

    Wabup Robby Irup Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke - 91

    MINAHASA, Elnusanews - Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Robby Dondokambey SSi menjadi Inspektur Upacara dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019, di halaman Kantor Bupati Minahasa, Senin 28/10/2019 Mengambil tema "Bersatu Kita Maju" peringatan ini diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu, S.Sos, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady Kandouw, SE, PLH Kajari Minahasa Fien Ering, SH, MH, Wakapolres Minahasa Kompol Farly Rewur, Mewakili Dandim 1302 Minahasa Pasi Intel Kodim 1302 Minahasa Kapeten Inf. Donny Lumenta, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, ASN dan THL Kabupaten Minahasa dan Ketua DPD KNPI Minahasa Rifky Johanes Roring bersama Pengurus DPD KNPI Minahasa. 

    Dalam amanat, Wabup Robby menyampaikan untuk menjadi pemuda yang berkarakter yang tangguh pemuda hendaknya memiliki moral serta karakter kerja. 

    "Selain itu hendaknya bertaqwa, beriman, berintegritas tinggi, jujur, santun, bertanggungjawab, disiplin, kerja keras, kerja cerdas dan tuntas. Selanjutnya tak kalah penting juga, pemuda itu harus mampu berinovatif di kancah internasional," ujar Wabup. 

    Dikatakan juga bahwa, gerakan revolusi mental yang digaungkan oleh Presiden Jokowi bagi semua elemen bangsa Indonesia yang didalamnya adalah para pemuda sangatlah penting. 

    Oleh sebab itu, Wabup Robby berharap pemuda Indonesia dapat berjuang melahirkan ide-ide, tekad serta cita-cita. 

    "Kiranya pengorbanan dan perjuangan para pemuda tidak akan sia-sia dalam mengubah dunia," harap Wabup semberi mengucapkan selamat hari sumpah pemuda ke 91 tahun 2019.

    (Jonly Bam'z)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabup Robby Irup Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke - 91 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top