• Berita Terbaru

    October 17, 2019

    elnusanews/com , October 17, 2019

    Parade Sulut Hebat Cinta Damai “191019” Siap Digelar

    SULUT, Elnusanews - Forum Kerukunan Umat Beragama Provinsi Sulawesi Utara mengajak warga Sulut untuk mensukseskan Parade Sulut Hebat Cinta Damai “191019”.

    Menurut, Plt Ketua FKUB Provinsi Sulut, Pdt. Lucky Rumopa mengatakan, parade ini untuk meningkatkan semangat kerukunan dan toleransi antar umat beragama di provinsi Sulawesi Utara.

    “FKUB bekerjasama dengan Pemprov Sulut, mengajak warga Sulawesi Utara untuk meningkatkan semangat kerukunan dan toleransi antar umat beragama di provinsi Sulawesi Utara dengan melaksanakan Parade Sulut Hebat Cinta Damai “191019”,” kata Pendeta Lucky kepada wartawan pada Kamis (17/10/2019).

    Dilanjutkannya, parade sendiri akan di ikuti oleh ribuan peserta yang berasal dari LSM dan Komunitas yang ada di bumi nyiur melambai ini.

    “Parade ini akan diikuti ribuan peserta yang berasal dari sejumlah LSM dan berbagai komunitas yang ada di Sulawesi Utara,” ucapnya.

    Adapun Parade tersebut, akan dilaksanakan pada Sabtu (19/10/2019), yang akan dimulai start dari lapangan KONI Sario – dan para peserta akan berparade menuju di TKB sebagai lokasi finish.

    Diketahui, dalam parade tersebut juga direncanakan akan dihadiri oleh Gubernur Olly Dondokambey, Kakanwil Depag Prov Sulut sebagai pembicara, dan akan dilanjutkan dengan Pelantikan Dewan Pembina Pemuda lintas agama.

    Sebelumnya panitia menggelar rapat bersama PARADE SULUT HEBAT CINTA NKRI DAMAI 191019  dipimpin Oleh Plt ketua FKUB SULUT Pdt Lucky Rumopa   turut di dampingi Kasat Pol-PP SULUT Evans Liow, Kapolresta Manado dan dihadiri Kodam XIII/Merdeka, Dirlantas Polda Sulut, TNI angkatan Laut dan Udara serta perwakilan ormas LSM dan SKPD Kesbangpol, Kementerian Agama. Rapat tersebut berlangsung dengan baik dan berkomitmen untuk mendukung penuh kegiatan ini  Kerukunan.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Parade Sulut Hebat Cinta Damai “191019” Siap Digelar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top