• Berita Terbaru

    October 29, 2019

    elnusanews/com October 29, 2019

    Finalis Waraney dan Wulan Minahasa 2019 Masuk Karantina

    MINAHASA, Elnusanews - Sebanyak 58 peserta finalis Waraney dan Wulan Minahasa memasuki tahapan karatina. Karantina berlangsung di Mercure Manado Tateli Resort, Senin 28/10/2019. 

    Dikesempatan tersebut Ketua TIM Pengegerak PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch.M. Lumanau, SIP menjadi pembicara. Dihadapan 58 Peserta finalis Waraney dan Wulan Fenny membawakan materi tentang Etika Kepribadian Dan Syarat Seorang Duta. 

    Dikatakan Fenny Etika Kepribadian sangat penting dan sangat berkaitan dengan syarat seorang duta. Dalam kehidupan kita memiliki nilai dan norma yang harus kita taati sebagai makluk sosial. 

    Dimana sebagai makhluk sosial kita akan melakukan interaksi. Dalam interaksi tersebut terdapat hubungan suatu pandangan tentang baik buruk perilaku, sifat, atau watak manusia. 

    "Oleh karena itu, manusia harus beretika agar mempunyai pandangan dan tidak terjerumus dalam pandangan yang tidak seharusnya kita ikuti. 


    Lanjut Fenny Etika juga berperan penting dalam kehidupan sosial yaitu apabila kita menghormati dan menghargai orang lain, maka orang lainpun melakukan yang sama terhadap kita, serta menjadi manusia yang bermoral. 

    Dari ajang Pemilihan Wulan dan Waraney ini saya juga berharap ada yang bisa di utus sebagai Putri Indonesia, tukasnya.
    (Jonly Bam'z)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Finalis Waraney dan Wulan Minahasa 2019 Masuk Karantina Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top