• Berita Terbaru

    November 12, 2019

    elnusanews/com November 12, 2019

    Pornas Korpri, Tim Futsal Sulut Raih Kemenangan Telak Lawan Kejagung RI

    SULUT,Elnusanews - Tim Futsal Sulawesi Utara kembali menunjukkan kehebatan di depan publik Pangkalpinang . Pasukan Bumi Nyiur Melambai ini melumat Tim Kejaksaan Agung (Kejagung) dengan skor telak 9-1 pada matchday 1 penyisihan Grup Pornas KORPRI XV, Selasa (12/11/2019).

    Tommy Manggopa menjadi mimpi buruk bagi Kejagung. Mantan rekan setim Fabiano Beltrame di klub Persmin Minahasa ini memborong 2 gol atau brace untuk memastikan kemenangan Sulut.

    Selain Manggopa, Ronald Sendoh juga berhasil membukukan dua gol. Sementara lima gol lainnya masing masing dicetak Yudas Ugu, Franklyn, Nicky Sangkaeng, Frangky Korea Mananohas dan Allen Mandey.

    Sebelumnya, pada jalannya pertandingan, sejak kick off permainan kedua tim berlangsung dalam tempo tinggi. Serangan demi serangan dilancarkan Sulut langsung ke lini pertahanan Kejagung. Sebaliknya Kejagung pun juga berusaha membangun serangan ke lini belakang Sulut.

    Namun keuletan dan ketangguhan permainan Sulut menjadi kunci permainan. Ditambah lagi instruksi pelatih Jan Kaunang serta motivasi dari manajer tim Clay June Dondokambey menjadi rangkaian yang tidak bisa dipisahkan.

    Usai pertandingan Dondokambey yang juga Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut ini mengaku bersyukur atas hasil itu. Kemenangan itu akan meningkatkan kepercayaan diri Tim Futsal Sulut untuk menghadapi laga berikutnya.

    “Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan laga perdana tim futsal Pemprov Sulut menang 9 – 1 atas tim Kejagung,” kata Dondokambey.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pornas Korpri, Tim Futsal Sulut Raih Kemenangan Telak Lawan Kejagung RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top