• Berita Terbaru

    November 12, 2019

    elnusanews/com November 12, 2019

    Tinungki Rencanakan Pembangunan Patung Yesus Memberkati Di Desa Kuhuku

    MINUT, Elnusanews -- Hukum Tua Desa Kahuku Kecamatan Likupang Timur Immanuel Tinungki terus menggenjot perkembangan di Desa. Hal ini terlihat dari berbagai pembangunan.

    Tinungki ketika di temui disela-sela kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas paratur desa di Pendopo Kantor Pemerintahan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) mengatakan tahun depan akan mengusulkan pembangunan patung Tuhan Yesus Memberkati.

    "Tapi ini baru rencana kami, semoga bisa teralisasi hal ini juga muncul dalam pemikiran kami apalagi Likupang masuk KEK pariwisata," ujar Tinungki.

    "Untuk lokasi rencananya akan di bangun di embung Desa Kahuku. Karena tempat tersebut memliki potensi yang sangat baik apalagi dari pegunungan tersebut bisa terlihat langsung Kabupaten Sitaro," ujar Tinungki kembali.

    Tinungki mengaharapkan hal ini bisa terlaksana di tahun depan. Kata dia, besar harapanya untuk terus mengembangkan potensi-potensi wisata yang ada di Desa Kahuku.

    "Tentunya itu yang menjadi harapan terbesar kami di tahun depan. Selain itu kami juga menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang terus mengambil bagian untuk mengawasi serta mempublikasikan pembangunan Desa Kahuku," tutur Tinungki.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tinungki Rencanakan Pembangunan Patung Yesus Memberkati Di Desa Kuhuku Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top