• Berita Terbaru

    June 09, 2020

    elnusanews/com June 09, 2020

    Cegah Penyebaran Covid 19, Pemkab Minahasa Berencana Akan Bagikan Ribuan Masker Pada Masyarakat

    MINAHASA, Elnusanews - Untuk membantu masyrakat dalam mencegah dan memutuskan mataranai Civid 19, Pemerintah Kabupaten Minahasa berencana akan membagikan masker kepada warganya.

    Rencana tersebut diungkapkan Assisten Satu Setdakab Minahasa Dr.Denny Mangala.M.Si, didampingi Kadis Kesehatan Pemkab Minahasa dr.Maya Rambitan, usai  dirinya meninjau langsung ditrinkannya APD Masker dan repid test, Senin 8/6/2020.

    Mengala mengatakan, ada 200.000 masker dipesan oleh pemerintah Kabupaten Minahasa ini berbahan kain berkaulitas bagus dan dapat dicuci. “Saat ini  APD Masker dan Repid Test tersebut tiba hari ini sementara diturunkan di gudang,” ujar Mangala.

    Dirinya mengungkapkan bahwa, pada rencanaya ratusan ribu masker tersebut akan dibagikan kepada warga masyarakat dengan harapan dapat membantu masyarakat dalam mencegah dan memutus rantai covid 19 pada masyarakat.
    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cegah Penyebaran Covid 19, Pemkab Minahasa Berencana Akan Bagikan Ribuan Masker Pada Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top