• Berita Terbaru

    June 09, 2020

    elnusanews/com , June 09, 2020

    Dinas PUPR Gerak Cepat Perbaiki Longsor di Desa Suluan


    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi dibawah kepemimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw sangat peduli dengan sarana infrastruktur jalan milik pemerintah walaupun kejadiannya berada di kabupaten kota.
    Buktinya, longsor akibat bencana alam dengan curah hujan yang tinggi beberapa hari ini yang terjadi sehingga sejumlah ruas jalan yang mengalami longsor seperti yang terjadi di ruas jalan desa koka-kembes tepatnya di desa suluan.
    Gerak cepat pemerintah provinsi melalui Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang (PUPR) langsung  turun lapangan dan memperbaiki  perbaiki jalanan akibat longsor tersebut.
    Plt Kepala Dinas PUPR Sulut, Adolf Tamengkel bersama jajarannya langsung menindaklanjuti dengan melakukan perbaikan jalan akibat longsor tersebut.
    "Terima laporan kejadian tersebut, kami langsung melakukan peninjauan ke lapangan dan melakukan perbaikan jalan agar supaya transportasi darat bisa berjalan  normal kembali sesuai harapan pimpinan kami yakni Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK)," pungkas Adolf Tamengkel kepada elnusanews.com, Selasa (9/6/2020).
    Diketahui perbaikan yang dilakukan oleh Dinas PUPR Sulut dengan panjang longsoran kurang lebih 15 meter.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dinas PUPR Gerak Cepat Perbaiki Longsor di Desa Suluan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top