• Berita Terbaru

    June 09, 2020

    elnusanews/com June 09, 2020

    Mulai hari ini, masuk wilayah Minahasa wajib mengantongi Kartu Kewaspadaan

    MINAHASA, Elnusanews - Mulai Rabu 10 Juni 2020 hari ini, siapa saja yang akan masuk wilayah Kabupaten Minahasa harus memenuhi sejumlah ketentuan. 

    “Mereka yang akan masuk wajib membawa Kartu Kewaspadaan dari Puskesmas setempat dengan masa berlaku 7 hari,” tukas Asisten Pemerintahan dan Kesra Denny Mangala, Selasa (9/6/2020).







    Selain itu, lanjut dia, setiap kendaraan yang melintas hanya bisa mengangkut penumpang sebanyak 50 % dari kapasitas kendaraan. 

    "Selain ketentuan tersebut, protokol kesehatan tetap berlaku seperti harus menggungkan masker, standart suhu tubuh dibawah 37.5 derajat celcius," ujarnya. 

    Dia menjelaskan dalam kaitan dengan upaya pencegahan penyebaran COVID-19, Pemkab Minahasa masih akan menambah thermoscan di setiap pos yang ada. Ditambahkannya, Pemkab Minahasa tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan ketentuan dalam protokol kesehatan lainnya seperti mencuci tangan, jaga jarak, jaga kesehatan. (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mulai hari ini, masuk wilayah Minahasa wajib mengantongi Kartu Kewaspadaan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top