• Berita Terbaru

    June 03, 2020

    elnusanews/com June 03, 2020

    Dinsos Minahasa Laksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Dinas

    MINAHASA, Elnusanews - Kepala Dinas Sosial resmi diserah terimakan dari Denny Tualangi, SE kepada Drs. John Kapoh, M.Si, Rabu 3/6/2020.

    Kegiatan serah terimah tersebut digelar langsung di Kantor Dinas Sosial (Dinsos) dan dihadiri Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Drs. Jori Gumansing, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Jeffry Tjangkulung, SH, MAP, Staf Khusus Bupati Bidang Sosial Royke Kaloh, SH, dan seluruh staf Dinas Sosial.

    Kepala Dinsos Minahasa Drs Jhon Kapoh MSi mengatakan, dirinya siap menjalankan dan mendukung semua program Bupati Dr Ir Royke Ocavian Roring MSi dan Wakil Bupati Dr (Hc) Robby Dondokambey, S.Si MM (ROR-RD).

    "Saya akan lakukan yang terbaik apa yang sudah dipercayakan oleh pimpinan, dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati," kata Kapoh.

    Kedepan, lanjut dia, dirinya siap melanjutkan tugas dengan sebaik mungkin dan menunjukan prestasi demi kemajuan program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat Minahasa.

    "Apa yang dipercayakan pimpinan tentu akan saya emban. Dan kinerja yang baik akan saya tunjukan dengan bekerja sembari tetap percaya kepada sang pencipta maha besar Tuhan," pungkasnya.

    Diketahui sertijab tersebut dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr Denny Mangala MSi dengan menerapkan protokol kesehatan.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dinsos Minahasa Laksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top