• Berita Terbaru

    June 08, 2020

    elnusanews/com , June 08, 2020

    Jual Kopra di Bitung, Gubernur Olly: Masyarakat Jangan Berhenti Bekerja

    BITUNG,Elnusanews - Dalam situasi pendemi Covid-19 roda perekonomian di Sulawesi Utara khusus kopra harus tetap berjalan.

    Demikian hal diatas diungkapkan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, ketika menyembangi Kota Bitung lebih tepatnya di PT MNS di Kelurahan Paceda, Kecamatan Madidir, Senin  (8/6/2020).

    Menurut orang nomor Satu Sulawesi Utara ini mengatakan, sengaja saja datang langsung di Kota Bitung, ternyata berjalan dengan baik sehingga bisa kita rasakan secara langsung.

    "Masyarakat jangan berhenti melakukan aktifitas ekonomi, tetap bekerja,"kata Olly.

    Lanjutnya, berpesan kepada masyarakat khususnya para petani kelapa, dunia usaha dan pekerja jangan berhenti beraktifitas perekonomian harus tetap berjalan.

    "Tetapi dengan mengedepankan syarat-syarat pencegahan Covid-19 harus kita taati. Agar supaya kegiatan ekonomi di Sulut dapat terus berjalan,"pesan Olly.

    Untuk itu Gubernur Olly menegaskan bahwa Virus Covid-19 ini adalah setali tiga uang dengan kegiatan ekonomi kita.

    "Untuk itu kita harus berjalan bersama-sama lawan Covid -19 ini agar ekonomi di Sulut tetap berjalan,"sambung Olly Dondokambey menandas.

    Perlu diketahui, Kedatangan Gubenur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, tidak sendiri tapi bersama Ketua TP PKK Sulut, Rita Dondokambey Tamuntuan dan bukan dalam rangka kunjungan kerja atau menghadiri undangan kegitan namun dari informasi orang nomor satu Sulut datang ke Bitung menjual kopra miliknya.

    (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jual Kopra di Bitung, Gubernur Olly: Masyarakat Jangan Berhenti Bekerja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top