• Berita Terbaru

    June 06, 2020

    elnusanews/com , June 06, 2020

    Kasus Covid-19 Nol, Wagub Steven Apresiasi Pemkab Sitaro

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah provinsi melalui Wakil Gubermur Steven Kandouw mengapresiasi kinerja jajaran pemerintah kabupaten kepulauan Sitaro yang benar-benar menerapkan aturan protokol kesehatan covid 19.
    Wagub Sulut itu mengatakan sampai saat ini kasus Covid - 19 di daerah kabupaten kepuluan Sitaro NOL. Berarti  kesadaran masyarakat sangat tinggi dengan adanya penerapan sosial dan phsycal distancing sangat ketat," ungkap Wakil Gubernur Steven Kandouw usai membagikan bantuan paket sembako kepada  kepada warga terdampak covid 19 yang ada di daerah kepulauan Sitaro, Sabtu (6/6/2020).

    Lanjut Wagub mengatakan pemakaian masker baik pemerintah maupun masyarakat sangat masiv
    dan pengawasan kesehatan berbasis masyarakat. Dan yang   lebih istimewa lagi, Pemkab Sitaro menyiapkan rumah singgah yang representatif dalam upaya menangkal penyebaran virus korona tersebut.

    "Untuk itu kita tetap bergotong royong melawan covid, tetap jaga social dan  physical distancing. Kita jaga terus agar Sitaro juga bisa jadi role model untuk Sulut. Walau masuk zona hijau, sekolah dan rumah ibadah tetap belum difungsikan. Jadi, atas nama pemerintah provinsi mengapresiasi kinerja pemerintah kabupaten kepulauan Sitaro yang benar-benar menjalankan dan menerapkan protap kesehatan covid 19," tandas orang nompr dua Sulut itu.

    Diketahui Wakil Gubernur Steven Kandouw dan rombongan mendistribusikan bantuan dengan menggunakan jet ski ini disambut Bupati Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen dan Wakil Bupati John Palandung di Dermaga Ulu Siau.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kasus Covid-19 Nol, Wagub Steven Apresiasi Pemkab Sitaro Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top