• Berita Terbaru

    June 02, 2020

    elnusanews/com June 02, 2020

    Pemprov Sulut Tuntas Salurkan Bansos di Wilayah Mapanget



    MANADO,Elnusanews -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (SULUT) tetap terus konsisten menyalurkan Bantuan Sosial (BANSOS) bagi masyarakat yang terdampak pandemi coronavirus desease 2019 (Covid-19).

    Seperti yang disalurkan melalui gereja, dalam hal ini GMIM sudah tuntas disalurkan di wilayah Mapanget III.

    Ketua wilayah Mapanget III, Pdt Janny Lompoliu mengatakan bahwa Bansos sudah disalurkan kepada 1.016 kepala keluarga (KK). 


    “Dengan rincian, GMIM Firdaus Tamara 58 KK GMIM Nafiri Kima Atas 133 KK, GMIM Baitani Lapangan 321 KK, GMIM Lahai Roi Paniki Bawah 87 KK dan GMIM Pinaesaan Griya Paniki Indah 417 KK,” kata Ketua BPMW Wilayah Mapanget III, Pdt Janny Lompoliu, Selasa (2/6/2020).

    Terkait dengan hal ini, Ketua PKB GMIM Pinaesaan Griya Paniki Indah, Pnt Reza Rumambi menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Propinsi di bawah kepemimpinan Gubernur dan Wakil gubernur, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.


    “Dan kami berharap, bantuan dari pemerintah ini bisa mengurangi beban warga jemaat dalam menghadapi pandemi ini,” tukas Reza.

    Keduanya juga berharap, masyarakat khususnya warga jemaat GMIM di wilayah Mapanget III tetap mematuhi imbauan pemerintah dalam upaya pencegahan covid-19. 

    “Dan tentu kita terus berdoa bersama agar pandemi Covid-19 segera berlalu, agar kita bisa beribadah kembali, baik di gereja maupun di kolom-kolom serta bisa beraktifitas normal kembali,” tandas keduanya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Sulut Tuntas Salurkan Bansos di Wilayah Mapanget Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top