• Berita Terbaru

    October 05, 2020

    elnusanews/com October 05, 2020

    Bikin Resah di Jalan, Polres Bitung Musnakan 750 Knalpot Racing

    BITUNG, Elnusanews -  Jajaran Polres Bitung musnakan ratusan knalpot racing yang disita dari warga.

    Pemusnahan itu dipimpin langsung oleh Waka Polres Bitung Kompol Prevly Tampanguna, di halaman parkir Mako Polres Bitung, Senin (5/10/2020).

    Kapolres Bitung AKBP Winardi Prabowo melalui Waka Polres Kompol Prevly Tampanguna mengatakan, bahwa pihaknya akan terus menindak tegas pengguna knalpot racing yang selama ini meresahkan masyarakat.

    "Ada 750 knalpot racing yang kami dimusnakan hari ini dengan nilai material mencapai 50 Juta Rupiah,"kata Prevly.

    Sementara itu, ditempat yang sama Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi menegaskan, bahwa tujuan kegiatan press release yang diselengaran oleh satuan Lantas Polres Bitung menjawab keluhan publik terhadap knalpot racing dengan konsinten memberantasnya.

    "Dan hal itu terwujud dari hasil operasi rutin, zebra dan patuh selama delapan bulan, Nah ke depannya, Polres Bitung akan tetap melakukan penindakan terhadap kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot racing,"kata Kasat, dalam press release.

    Sembari berharap, dengan pemusnahan itu masyarakat  teruma kaum muda untuk tidak lagi menggunakan knalpot racing, karena menganggu kenyamanan dam ketertiban umum.

    "Pemusnahan ini menjadi pembelajaran bagi pengendara roda dua agar tidak lagi menggunakan knalpot racing,"tandasnya. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bikin Resah di Jalan, Polres Bitung Musnakan 750 Knalpot Racing Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top