• Berita Terbaru

    October 05, 2020

    elnusanews/com October 05, 2020

    PAC, Ranting Dan Anak Ranting Siap Menangkan AARS



    MANADO, Elnusanews -- Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) terus melakukan konsolidasi tatap muka dengan jajaran internal partai Pengurus dan anggota ranting. Senin (5/10/20).

    Seperti yang dilakukan di Kelurahan Winangun II sekaligus peresmian Rumah Pemenangan Brigade Milenial Winangun (BMW) dan Militan Perempuan Winangun. Konsolidasi dilanjutkan di Ranting Malalayang Satu Timur dan Kelurahan Bahu Kecamatan Malalayang.

    Kegiatan ini menurut AARS, dalam rangka konsolidasi internal baik tingkat PAC (Kecamatan), Ranting (Kelurahan) dan Anak Ranting (Lingkungan). 

    "Makanya yang hadir dalam pertemuan internal ini, pengurus DPD baik wakil Ketua Senduk Lucky Aldrin dan wakil sekretaris Novie Lumowa, juga pengurus DPC, PAC dan Pengurus Ranting serta Anak Ranting," kata AARS.

    Dalam kegiatan ini, baik AA maupun RS menyampaikan berbagai strategi dan kerja-kerja politik yang harus dilakukan oleh minimal 10 orang pengurus Anak Ranting di tingkat Lingkungan serta para Pengurus Ranting di Tingkat Kelurahan.

    Dalam kesempatan tersebut juga AARS juga menyampaikan beberapa program mereka jika dipercayakan masyarakat untuk memimpin Kota Manado kedepan yang harus disampai-sampaikan kepada masyarakat dilingkungan sekitar tempat para pengurus tinggal.

    Ketika ditanya apakah para pengurus baik tingkat kelurahan maupun tingkat lingkungan mampu menjalankan misi kerja secara gotong royong yang diharapkan oleh paslon AARS, langsung direspon serentak bahwa mereka mampu melaksanakan kerja-kerja politik berdasarkan target yang sudah ditetapkan.

    Mengingat situasi dan kondisi saat ini terkait dengan wabah Covid-19, konsolidasi tatap muka ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PAC, Ranting Dan Anak Ranting Siap Menangkan AARS Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top