• Berita Terbaru

    October 05, 2020

    elnusanews/com October 05, 2020

    ROCKY WOWOR Tunjukan Jiwa Besar Seorang Pemimpin Dengan Mengucapkan Selamat Kepada Andi Silangen



    DEPROV,Elnusanews -- Jiwa besar dari kesatria ditunjukkan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut Rocky Wowor ketika dirinya tidak diakomodir menjadi Ketua DPRD menggantikan Andrei Angouw.

    Pasalnya dalam agenda rapat paripurna internal DPRD Sulut, Senin (5/10/20) siang, Andi Silangen yang ditunjuk DPP PDIP pengganti Andrei Angouw tiba lebih dahulu diruangan rapat, dengan penuh wibawa terlihat Rocky Wowor langsung mendatangi Andi untuk memberikan selamat atas tugas baru, sontak mendapat standing aplause dari anggota dewan dan warga yang ada diruangan paripurna. 

    Saat ditanyakan apa yang dibicarakan, Rocky Wowor menjawab singkat.

    "Saya memberikan ucapan selamat kepada Andi Silangen," ungkap politisi Milenial ini

    Politisi Dapil BMR ini pun menanggapi pertanyaan wartawan perihal SK pergantian tersebut, dan wowor pun menjawab singkat namun penuh makna.

    "Petugas partai harus siap, jalankan dan amankan," singkatnya.

    Diketahui, jauh sebelum penetapan ketua DPRD, ada sejumlah nama mencuat. Di antaranya yang paling sering dibicarakan adalah Rocky Wowor dan Fransiscus Silangen serta Berty Kapojos.

    Ketig figur tersebut memang sudah lama diprediksi kandidat kuat menempati kursi ketua DPRD. 

    Bukan tanpa alasan, Wowor merupakan peraih suara terbanyak pada pileg 2019 dan kini menempati posisi ketua Fraksi PDI Perjuangan. 

    Sementara Silangen diketahui berasal dari dapil Nusa Utara dan meski baru periode pertama di DPRD tapi sudah mampu menunjukkan kinerja yang baik selama setahun menjadi anggota DPRD. (RaKa) 

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ROCKY WOWOR Tunjukan Jiwa Besar Seorang Pemimpin Dengan Mengucapkan Selamat Kepada Andi Silangen Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top