• Berita Terbaru

    October 06, 2020

    elnusanews/com , October 06, 2020

    IMBA Siap Merahkan Sulut dan Robohkan Pohon Beringin

    SULUT,Elnusanews - Panglima Jimmy Rimba Rogi (JIMBARO) menegaskan bahwa dirinya siap memenangkan dan memerahkan Sulawesi Utara dan Kota Manado untuk pasangan cagub olly - cawagub steven pada pilgub Sulut dan calon walikota Andrei Angouw dan calon wakil walikota Richard Sualang pada pilwako Manado 9 Desember mendatang.


    Mengawali sambutannya panglima JIMBARO mengatakan dirinya sangat yakin pasangan olly steven so kurang mo lantik. "Kita mo cukur tape kumis kalu pak olly kalah, sekalian tape rambu tamo cukur," ungkapnya saat mengawali sambutan pada acara peresmian Sekretariat Relawan Militan IMBA For Olly Steven dan Andrei Richard,  Selasa (6/10/2020).


    Imba mengatakan segelintir orang menyebutkan bahwa dirinya sudah tak punya massa.


    "Tapi pak olly tau kita punya massa dan siap memenangkan pasangan olly steven di pilkada Sulut. Jika ada yang menyebutkan kita sudah tak populis itu orang bodoh. Dorang tidak tau survey hanya pak olly yang tau," beber IMBA.


    Lanjutnya, kita bersyukur kepada Tuhan di pagi hari ini kita bertemu di rumah relawan olly steven dan andrei richard. Kita yakin bersama ini berkat Tuhan bagikita semua.


    "Pak olly sangat sibuk tapi beliau rela meluangkan waktu untuk datang meresmikan sekretariat torang ini," kata IMBA. Pokoknya saya yakin di Sulut dan Manado torang akan merahkan dan kita robohkan pohon beringin," tandas Panglima IMBA.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: IMBA Siap Merahkan Sulut dan Robohkan Pohon Beringin Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top