• Berita Terbaru

    October 06, 2020

    elnusanews/com October 06, 2020

    Mendukung Perkembangan Pariwisata di Minut, Pjs Clay Resmikan PSBI di Desa Bahoi

    MINUT, Elnusanews-- Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Minahasa Utara Clay June Dondokambey SSTP MAP, menghadiri acara Peresmian Bantuan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) di Kantor Hukum Tua Desa Bahoi Likupang Barat (Likbar).

    Dimana, peresmian PSBI ini dilakukan bersama Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulut Arbonas Hutabarat, Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Sulut Hanny Wajong.

    Dalam kesempatan tersebut, Kepala BI Sulut Arbonas Hutabarat mengatakan, pihaknya juga telah memberikan berbagai pelatihan pengembangan pariwisata maupun pembangunan sarana wisata di Bahoi, sebagai stimulan dalam pengembangan pariwisata di Bahoi. 

    “Kami sangat serius dengan pengembangan pariwisata, salah satunya di Bahoi. Karena pariwisata salah satu penyumbang devisa bagi negara dan pariwiata juga mampu menggerakan perekonomian masyarakat. 

    “Marilah kita bersama-sama bangun pariwisata di Minut,” tambah Hutabarat.

    Sementara itu Clay Dondokambey, memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih atas bantuan dan dukungan BI bagi pengembangan pariwisata PSBI di Minut. 

    “Yang pasti Pemkab Minut tetap mendukung program ini, bagi pengembangan SDM dalam mengelolah pariwisata. Karna keindahan alam dan pengembangan SDM mutlak diperlukan bagi pengembangan pariwisata,” tutup Clay.

    Sekedar informasi, pada kesempatan yang sama, dilakukan juga penyerahan simbolis PSBI kepada Hukum Tua Daud Dalero. Kemudian dilanjutkan peninjauan PSBI di pantai pasir putih, melewati jembatan di tengah mangrove dan jembatan gantung Bahoi, serta peresmian jembatan gantung di atas Mangrove. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mendukung Perkembangan Pariwisata di Minut, Pjs Clay Resmikan PSBI di Desa Bahoi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top