• Berita Terbaru

    October 06, 2020

    elnusanews/com October 06, 2020

    Pjs Bupati Minut Kroscek Kendaraan Dinas Pejabat Daerah

    MINUT, Elnusanews-- Usai memimpin Apel Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) yang digelar di Pendopo Kantor Bupati Minahasa Utara (Minut), Pejabat sementara (Pjs) Bupati Minut Clay June Dondokambey SSTP MAP, menggelar apel Kendaraan Dinas untuk melihat langsung dan meneliti keberadaan, serta kondisi Kendaraan Dinas, Senin 5 Oktober 2020.

    Pjs Bupati Dondokambey mengajak para Pejabat Daerah untuk mendisiplinkan diri, dimulai dari fisik, kantor misalnya kebersihan kantor, termasuk juga kendaraan dengan selalu memeriksa performa kendaraan karena Pejabat Daerah itu dalam berkendaraan harus menjaga keamanan diri.

    “Pejabat Daerah itu harus berkendara dengan safety. Yang harus diperhatikan adalah pertama, performa kendaaran harus dalam keadaan baik. Kedua, kendaraan harus bersih supaya nyaman. Ketiga, pencatatan aset kendaraan,” kata Dondokambey.

    “Tadi ditemui ada kendaraan dinas ini, tapi dipakai Dinas lain, ada istilah pinjam pakai kendaraan. Kita akan berusaha untuk menata kembali semua karena itu ada aturannya,” ucap Dondokambey. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pjs Bupati Minut Kroscek Kendaraan Dinas Pejabat Daerah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top