• Berita Terbaru

    October 16, 2020

    elnusanews/com , , October 16, 2020

    Lantik Tim DVC, SK: Jangan Lupa 9 Desember Pilih ODSK dan CSWL

    TOMOHON,Elnusanews - Calon Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw melantik Tim Relawan Dominus Vobis Cum (DVC) se Kota Tomohon, Jumat (16/10/2020) tepatnya di Terung Kawasaran Kelurahan Kolongan Tomohon.


    Dalam arahannya Ketua Bapilu DPD PDI-Perjuangan Sulut itu mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada tim relawan DVC yang ada di kota Tomohon.


    "Dukungan kalian samua tentunya sangat membantu kepada pasangan calon olly-steven dan caroll-senduk untuk pilgub sulut dan pilwako tomohon pada 9 desember mendatang. Saya berharap ada perwakilan umat katolik yang menjadi kepala daerah di pilkada seren

    tak di daerah ini," kata Steven Kandouw.


    Lanjutnya, sesuai pesan pak Olly Dondokambey tak perlu berkampanye untuk hujat - menghujat paslon lain. 


    "Pak Olly hanya menginginkan dan mengingatkan bahwa pemimpin adalah teladan. Tapi jangan lupa pada tanggal 9 desember mendatang pilih ODSK dan CSWL untuk kemajuan sulut semakin hebat dan tomohon hebat dan maju," tandas mantan ketua DPRD Sulut itu.


    Senada dengan SK, Wenny Lumentut calon wakil walikota Tomohon juga mengapresiasi kepada tim DVC yang sudah menyatakan dukungan kepada pasangan ODSK dan CSWL.


    "Mari torang bekerjasama dan solid bergerak menangkan ODSK dan CSWL, agar pembangunan yang ada di daerah Tomohon bisa berjalan dengan baik. Sinergitas dengan pemerintah pusat dan provinsi pembangunan akan berjalan maksimal. Untuk itu saya minta kepada tim DVC mari satukan tekad menangkan ODSK dan CSWL pada pilkada 9 desember mendatang.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lantik Tim DVC, SK: Jangan Lupa 9 Desember Pilih ODSK dan CSWL Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top