• Berita Terbaru

    February 05, 2021

    elnusanews/com , February 05, 2021

    HUT Ke-13 Partai Gerindra, Ini Harapan Herol Kaawoan


    DEPROV,Elnusanews -- Dalam rangka HUT Ke-13 Partai Gerindra, legislator DPRD Sulawesi Utara (Sulut) Herol Vresly Kaawoan (HVK) menegaskan keberhasilan dari Partai Gerindra ini merupakan juga wujud kerja keras dari semua elemen atau kader yang tergabung dalam Partai Gerindra, ďalam hal ini yang menjadi ketua umum Bapak Prabowo Subianto.

    Hal ini ditegaskan HVK, saat diwawancarai oleh wartawan, di ruang kerjanya, Kamis (4/02/21) sore.

    Dikatakan HVK, 13 tahun merupakan usia yang muda, apalagi bagi organisasi partai politik di bandingkan dengan partai partai politik lainnya.

    "Namun dalam perjalanan organisasi politik Partai Gerakan Indonesia Raya di 13 tahun ini telah melalui proses yang tidak semudah membalikan telapak tangan, hal hal inilah yang membuat partai gerindra mampu menjadi partai no 2 terbesar di indonesia," kata HVK

    Oleh dan sebab itu, dirinya selaku anggota DPRD Provinsi Sulut menggantukan asa dan harapan bagi Ketum Prabowo Subianto

    "Saya selaku anggota DPRD Provinsi Sulawesi utara dari partai Gerindra mempunyai harapan dan doa kepada ketua umum Bapak Prabowo Subianto dalam mengemban tugas yang di percayakan oleh seluruh kader Partai Gerindra di seluruh Indonesia tentunya harapan saya Bapak Prabowo selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam memimpin partai gerindra untuk tetap solid bergerak," harap legislator yang low profile ini.

    Dirinya juga berpesan kiranya Partai Gerindra tetap selalu semangat dalam rangka memperjuangkan aspirasi masyarakat.


    "Partai Gerindra tetap semangat memperjuangkan aspirasi masyarakat dan juga harapan saya pribadi Partai Gerindra akan terus memperkuat silatuhrahmi dalam rangka membangun negeri serta tetap konsisten terhadap tujuan dari partai untuk menjadikan Bapak Prabowo Subianto Presiden Republik indonesia ke Depan. Merdeka," tutupnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT Ke-13 Partai Gerindra, Ini Harapan Herol Kaawoan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top