• Berita Terbaru

    February 11, 2021

    elnusanews/com February 11, 2021

    KPU Minahasa Gelar Evaluasi Program Kegiatan Pilkada Sulut Tahun 2020

    MINAHASA, Elnusanews - Bertempat di Yama Resort Tondano Kecamatan Tondano Selatan Kabupaten Minahasa, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa, Rabu (10/2/2021) menggelar kegiatan Evaluasi Program Kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gunernur Sulawesi Utara tahun 2020.

    Kegiatan tersebut menghadirkan sejumlah narasumber yakni Wakapolres Minahasa Kompol Achmad S, serta Akademisi Ferol Warouw dan Viktory Rotty yang memberikan materinya lewat aplikasi Zoom. Dan diikuti oleh para wartawan serta pihak terkait.

    “Kegiatan ini membicarakan berbagai persoalan terkait Pilkada tahun 2020 yang akan di evaluasi bersama-sama. Adapun sejumlah rekomendasi diantaranya Gudang Logistik yang belum layak, selain atap seng bocor juga masih ada logostik bekas pakai dalam Pemilu sebelumnya, pendistribusian logistik serta keuangan yang wajib di pertanggungjawabkan,” ujar Malonda.

    Tentunya, Lanjut Malonda Seluruh rekomendasi yang dihasilkan dalam kegiatan evaluasi ini akan di sampaikan ke atasan secara berjenjang sempai ke KPU RI.

    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KPU Minahasa Gelar Evaluasi Program Kegiatan Pilkada Sulut Tahun 2020 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top