• Berita Terbaru

    February 05, 2021

    elnusanews/com , February 05, 2021

    Selamat! 7 Anggota Komisioner KPID Sulut Dilantik Gubernur Olly

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey melantik Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulut periode 2021-2024, pelantik tersebut di laksanakan di Ruang CJ. Rantung Kantor Gubernur Sulut, Jumat (5/2/2021) pagi tadi.

    Pelantikan Komisioner KPID Provinsi Sulut itu, menerapkan protokel kesehatan (Prokes) covid 19 yang ada.

    Gubernur Olly dalam arahannya berharap kepada para komisioner KPID yang baru dilantik agar lebih optimal.

    "Karena KPID dalam hal ini dituntut optimal untuk berperan sebagai fasilitator dalam penyelenggaran penyiaran di daerah. KPID diharapkan harus mampu menjadi aktor utama dalam menjalankan fungsi kontrol siaran publik guna menghindari timbulnya dampak buruk terhadap dinamika kehidupan masyarakat utamanya para generasi - generasi penerus kita. Dalam konteks itulah dilantiknya Komisioner KPID Sulut saat ini diharapkan akan semakin memperkuat kapasitas dan kualitas kerja KPID secara keseluruhan dalam menjaga dan meningkatkan kualitas penyiaran di Indonesia," Ungkap Gubernur Olly.

    Disamping itu, Olly menyampaikan beberapa hal, dalam waktu yang singkat kepada KPID Sulut diharapkan mampu mensinergikan visi misi dan langkah organisasi serta membangun team work yang kuat antara sesama anggota KPID.

    "Tetapkan target dan indikator kerja yang tinggi. Jaga dan bangunlah sinergitas, kerja dengan berbagai stakeholder serta dengan masyarakat Sulawesi Utara," pintah Gubernur Olly Dondokambay.

    Akhirinya sambutan, Olly Dondokambey mengapresiasi peran DPRD Sulut dalam rangka mengseleksi sekaligus memilih para anggota - anggota KPID.

    "Yang saya tau persis prosesnya begitu panjang sehingga hari ini dihasilkan. Apa yang kita lihat baru dilantik semua. Tentunya hasilnya sangat memuaskan apa yang sudah disampaikan kepada pemerintah. Sekali lagi saya ucapkan selamat berkarya kepada para Komisioner KPID Sulut periode 2021-2024.

    Berikut 7 orang Komisioner KPID Sulut yang dilantik Gubernur Sulut :

    1.Reidy F Sumual,S.Sos;
    2.Boyke R. Paparang, S.IP;
    3.Boyke D. Sondakh, SE;
    4.Pengasihan Amisan, S.IP;
    5.Meilany Rauw, SE;
    6.Hamri, Mokoagouw, S. Pd
    7.Merlyn C. P. Watulangkow

    Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen, Sekprov Sulut Edwin Silangen, Ketua KPI Pusat Agung Suprio, Forkompinda Sulut, Ketua Komisi I DPRD Sulut, Vonny Paat, Sekwan DPRD Sulut, Glady Kawatu serta para Komisioner KPID periode 2021-2024.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Selamat! 7 Anggota Komisioner KPID Sulut Dilantik Gubernur Olly Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top