• Berita Terbaru

    February 03, 2022

    elnusanews/com , February 03, 2022

    Lantik Pejabat Eselon III, Caroll Titip Pesan Penting



    TOMOHON,Elnusanews - Kabinet Tomohon Hebat kembali berputar. Saat ini Wali Kota Tomohon caroll J A Senduk melantik pejabat eselon III lingkup Pemkot Tomohon, Kamis (3/2/2022.


    Sebanyak 7 pejabat eselon III menempati posisi yang baru.


    Ini nama nama pejabat eselon III yang di lantik Walikota Caroll Senduk : 


    1. Jolly Fredy Imbing SPD jabatan lama pelaksana pada kearsipan dan jabatan baru Camat Tomohon Utara.

    2. Nyoman Yosi Nirmala SH jabatan lama pelaksana pada sekretariat Daerah dan jabatan Baru kepala bagian persidangan dan perundang undangan di sekretariat DPRD.

    3. Caroline mangowal Ssos jabatan lama pelaksana pada sekretariat DPDR jabatan baru kepala bagian umum dan perlengkapan pada sekretariat DPRD.

    4. Daniel Rau SH jabatan lama pelaksana pada Badan penanggulangan bencana daerah dan jabatan baru Sekertaris BPBD.

    5. Dra Diana Mongdong jabatan lama pelaksana pada dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak dan jabatan baru Sekertaris dinas koprasi, usaha kecil menengah .

    6. Olivia Elly Pondaag Se. Jabatan lama Kabid Anggaran Dan jabatan baru Kabid pengembangan kemitraan di dinas pariwisata.

    7. Joulanda Undap SP Map jabatan lama Kasub Bagian umum perencanaan, kepegawaian dan hukum pada dinas penanaman modal dan jabatan baru kepala bagian anggaran.


    Dalam arahanya Walikota Caroll Senduk menitipkan beberapa pesan penting diataranya dalam hal pelantikan rolling hal biasa bagi seluruh ASN.


    "Ini merupakan penyegaran dalam satu organisais. Saya harap kepada pejabat yang baru dilantik meningkatkan kinerjanya," kata Walikota Caroll Senduk itu.


    Selain itu, kata Walikota pejabat yang baru  tunjukkan kinerja profesional berdedikasi, berdisiplin dan taat aturan serta loyalitas yang tinggi.


    Akhiri sambutan orang nomor satu di Kota Tomohon menyampaikan selamat bagi yang boleh dipercaya untuk jabatan yang ada.


    "Sehingga menjadi motivasi bagi bapak ibu untuk berkarya di tempat yang baru. Pasti banyak hal yang akan dihadapi tugas yang baru ini. Saya yakin, bapak ibu bisa dapatkan solusi yang baik untuk menyelesaikan setiap persoalan yang akan dihadapi," ungkapnya.


    Sembari berharap kedepan melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing dalam koridor hukum sehingga nantinya tidak menimbulkan persoalan di kemudian hari, jalankan setiap program dengan baik menjadi harapan kita bersama," pintah Walikota Caroll Senduk itu


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lantik Pejabat Eselon III, Caroll Titip Pesan Penting Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top