• Berita Terbaru

    April 05, 2022

    elnusanews/com , April 05, 2022

    Caroll Senduk dan R10 Bahas Kegiatan Paskah dan HUT Pemuda GMIM ke 96



    TOMOHON,Elnusanews - Panitia Penyelenggara Kegiatan Paskah dan HUT Pemuda GMIM ke- 96  bersinergi dengan Komisi Pemuda lewat Pnt. Rio Dondokambey hari ini memantapkan program- program yang sudah di susun lewat rapat bersama. 


    Rio Dondokambey selaku Ketua Pemuda Sinode GMIM terus melakukan koordinasi dengan Walikota Caroll Senduk yang merupakan ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan Paskah dan HUT Pemuda GMIM ke- 96, Senin (4/4/2022) bertempat di ruang kerja Walikota Tomohon.


    Walikota Caroll Senduk mengatakan pemuda- pemuda Hebat GMIM nanti akan merayakan bersama di Kota Tomohon. 


    "Mari masyarakat Tomohon torang jadi tuan rumah yang baik untuk tamu- tamu yang akan datang," ujar Walikota Caroll Senduk itu


    Sementara itu, Pnt Rio Dondokambey mengatakan dirinya melakukan pertemuan dengan Walikota Caroll Senduk dalam rangka melakukan koordinasi dengan Panitia Penyelenggara Kegiatan Paskah dan HUT Pemuda GMIM ke- 96.


    "Intinya kami melakukan pertemuan dalam rangka membahas penyelenggara kegiatan Paskah dan HUT Pemuda GMIM ke- 96. Mudah-mudahan kegiatan yang akan dipusatkan di Kota Tomohon ini akan berlangsung sukses," tandas Rio Dondokambey.


    (roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll Senduk dan R10 Bahas Kegiatan Paskah dan HUT Pemuda GMIM ke 96 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top