• Berita Terbaru

    April 04, 2022

    elnusanews/com April 04, 2022

    MM-HH: Tangani Bencana Harus Perlu Kerja Sama


    BITUNG,Elnusanews - Wali kota Bitung Ir Maurits Mantiri  mengatakan kita tidak boleh mengangggap bencana hanya urusan BPBD akan tetapi ini menjadi urusan kita bersama pihak.

    Hal ini di katakan Wali kota di dampingi Wakil Walikota Hengky Honandar, saat membuka Rakor penanggulangan Bencana Thn  2022. di laksanakan di ruang SH  Sarundajang. (Senin 4/4/2022).

    Maurits - Hengky berharapan  rakor ini menghasilkan rekomendasi yang dapat menciptakan progran program di anggaran perubahan ini. 

    "Kota Bitung sering terjadi bencana tentang banjir, untuk itu kita harus memikirkan solusi untuk bencana ini. Olehnya kerja kolaborasi harus terus kita lakukan, serta pendataan juga harus dilakukan dengan benar, agar memiliki hasil yang efektif."jelasnya.

    Turut hadir dalam Rakor tersebut, Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma, Sekda DR. Audy Pangemanan, perwakilan unsur Forkopimda, Kalaks BPBD Vivi Kadeke, perwakilan pimpinan perusahaan, instansi vertikal, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Camat sekota Bitung, peserta Rakor, serta lurah dan Satgas covid 19 se-Kota Bitung yang mengikuti secara virtual. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MM-HH: Tangani Bencana Harus Perlu Kerja Sama Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top