• Berita Terbaru

    April 04, 2022

    elnusanews/com April 04, 2022

    Pimpin Apel, Wawali Hengky Ingatkan Penyesuaian Jam Kerja Selama Ramadhan


    BITUNG,Elnusanews - Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar memimpin apel kerja jajaran Pemkot Bitung Senin 4/4/2022.

    Apel  digelar di lapangan Kantor Wali Kota di ikuti  seluruh Kepala Perangkat Faerah, Camat dan  ASN di wilayah kompleks Kantor Wali kota. 

    Di kesempatan itu  Wakil Wali Kota menyorot dua hal yakni pelaksanaan ibadah puasa bagi ASN dan THL muslim serta pemeriksaan BPK RI i yang sementara berlangsung agar menjadi perhatian seluruh Perangkat Daerah. 

    Sehubungan dengan ibadah puasa, Hengky mengingatkan tiap Kepala Perangkat Daerah melakukan penyesuaian jam kerja bagi ASN  dan THL yang menjalankan ibadah puasa sesuai ketentuan yang berlaku.

    “Atas nama pemkot Bitung, kami menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa bagi saudara-saudara beragama muslim,” ujar Honandar 

    Menyinggung Soal  pemeriksaan BPK RI  ia  meminta seluruh perangkat daerah agar secepatnya dapat memasukan laporan terkait pemeriksaan sebelum tanggal 15 april 2022.

    Kata Wawali, tidak ada alasan perangkat daerah terlambat masukkan laporan karena jauh-jauh hari sudah diingatkan agar menyiapkan dokumen yang dibutuhkan terkait pemeriksaan BPK RI .

    “Kami juga minta agar disiplin dan fokus dalam menjalankan tugas lebih ditingkatkan. ingat, landasan kerja kita melayani dengan cinta dan mari kita wujudkan itu,” ungkapnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin Apel, Wawali Hengky Ingatkan Penyesuaian Jam Kerja Selama Ramadhan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top