• Berita Terbaru

    April 01, 2022

    elnusanews/com April 01, 2022

    Jalin Silaturami, Polres Bitung Tatap Muka Dengan Wartawan


    BITUNG, Elnusanews - Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma Irawan melaksanakan tatap muka dengan seluruh wartawan Bitung yang bertempat di salah satu restoran di bilangan Kecamatan Girian, Jumat (1/4/2022).ò

    Tatap muka yang digelar Kapolres dengan wartawan ini disamping untuk mempererat tali silaturahmi juga dilaksanakan dalam rangka menjalin sinergitas Polri khususnya Polres Bitung dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bitung agar tetap aman dan kondusif.

    Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bitung didampingi juga oleh Waka Polres Kompol Andri Permana, Kasat Lantas AKP Awaludin Puhi, dan Kapolsek Matuari Kompol Aswar Nur.

    Dalam sambutannya, Kapolres Bitung menyampaikan ucapan terimakasih kepada para wartawan sudah bisa hadir hari ini, dan kami mengundang dalam rangka silaturahmi kami Polres Bitung dengan wartawan.

    "Sinergitas kita yang sudah dibangun baik selama ini agar bisa tetap kita jaga bersama,” kata Kapolres.

    Disela-sela pertemuan Kapolres mengungkapkan sebagus apapun kinerja seluruh personel Polres Bitung tak akan diketahui masyarakat tanpa diberitakan wartawan.

    "Rangka memberikan himbauan kepada masyarakat melalui media, menyampaikan berita positif dari Polri, kegiatan-kegiatan masyarakat, ungkap kasus, dan juga menyampaikan informasi lainnya,"sambunya.

    Untuk itu saya dan jajaran Polres berharap keberadaan wartawan tetap menjadi penyejuk di dalam situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bitung. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jalin Silaturami, Polres Bitung Tatap Muka Dengan Wartawan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top