• Berita Terbaru

    April 01, 2022

    elnusanews/com April 01, 2022

    Dandim 1301/Sangihe Pimpin Wisuda Purna Tugas Pabung Sitaro


    SANGIHE, Elnusanews- Dandim 1301/Sangihe Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P., M.I.Pol memimpin upacara Wisuda Purna Tugas Mayor Inf Martfrets Takumangsang yang telah mengabdikan diri selama 38 tahun di TNI AD, upacara berlangsung di Aula Makodim 1301/Sangihe Jl. Tatehe Kelurahan Bungalawang Kecamatan Tahuna, Jumat (01/04/2022). 

    Dalam sambutanya Dandim 1301/Sangihe menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian Mayor Inf Martfrets Takumangsang pada Bangsa dan Negara, "Saya mengucapakan selamat kepada Mayor Inf Martfrets Takumangsang yang telah berhasil melalui seluruh tugas yang dibebankan dengan baik selama menjadi anggota TNI AD,"

     "Meski sudah pensiun, Kami keluarga besar Kodim 1301/Sangihe masih menganggap sebagai bagian dari kami, untuk itu tali silaturahmi jangan sampai putus dan terhenti sampai di sini,"


    "Meskipun sudah pensiun, masyarakat masih mengenal Mayor Inf Martfrets Takumangsang sebagai bagian dari TNI khususnya Kodim 1301/Sangihe. Saya harap setelah kembali ke masyarakat tetap selalu menjaga nama baik diri sendiri maupun Satuan," tutup Dandim. 

    Pada kesempatan tersebut Mayor Inf Martfrets Takumangsang menyampaikan banyak terima kasih kepada Dandim dan seluruh personil Kodim 1301/Sangihe yang telah mengadakan tradisi pelepasan, "Bila selama berdinas di Kodim ini kami sekeluarga ada tutur kata dan perilaku yang kurang berkenan kepada rekan-rekan semua, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya dan apabila ada rekan-rekan yang membutuhkan bantuan, selagi saya mampu pasti akan berusaha membantu sebaik mungkin," ucapnya.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dandim 1301/Sangihe Pimpin Wisuda Purna Tugas Pabung Sitaro Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top