• Berita Terbaru

    January 06, 2023

    elnusanews/com , January 06, 2023

    Awali Kerja 2023 Ibadah Bersama, Gubernur Olly: Prestasi Diraih Pemprov, Mari Fokus Pada Pekerjaan



    SULUT,Elnusanews – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw mengikuti Ibadah Bersama ASN dan THL di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov), mengawali kerja di tahun 2023.

    Ibadah perdana 2023 dipimpin Ketua FKUB Prov. Sulut Pdt. Lucky Rumopa, digelar di ruang Mapalus Kantor Gubernur, Kamis (5/1/2023).

    Dengan membawakan khotbah dari Matius 24 : 45-51 “Perumpamaan tentang hamba yang setia dan hamba yang jahat”.

    Dalam sambutannya, Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan tentang prestasi dan kesuksesan yang telah diraih oleh Pemprov. Sulut sepanjang tahun 2022. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima.

    “Banyak penghargaan yang diterima oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Bukan hanya dari pemerintah tapi juga dari lembaga-lembaga lainnya,” ucap Gubernur Olly.

    Lebih lanjut Gubernur juga menyampaikan Pemprov. Sulut berhasil menekan laju inflasi di Sulut.

    “Biasanya bulan Desember itu inflasinya paling tinggi, tapi ternyata kemarin masih bisa teratasi dengan baik,” ujarnya.

    Semua ini hasil kerja bersama. Termasuk juga kerja sama pemerintah daerah, kabupaten/kota di Sulut, dan seluruh ASN dan THL yang ada.

    “Karena program pemerintah, bekerja, dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga stok pangan, barito, maupun yang lain-lain sehingga bisa terkendali dengan baik,” jelasnya.

    Akhir kata Gubernur mengucapkan “Selamat Tahun Baru. Selamat bekerja di era yang baru. Kalau kita fokus pada pekerjaan yang kita lakukan, pasti tidak ada persoalan-persoalan yang akan kita hadapi”.

    “Tentunya juga di tahun-tahun yang baru banyak harapan bagi semua ASN dari yang bawah sampai yang atas. Jika kita memegang teguh dan taat akan perintahNya maka harapan itu pasti akan terwujud di tahun 2023,” tukasnya.

    Hadir dalam ibadah, Sekdaprov Steve Kepel, Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemprov Sulut, seluruh ASN dan THL di lingkungan kantor Gubernur serta Praja IPDN asal Sulut.


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Awali Kerja 2023 Ibadah Bersama, Gubernur Olly: Prestasi Diraih Pemprov, Mari Fokus Pada Pekerjaan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top