• Berita Terbaru

    January 03, 2023

    elnusanews/com , January 03, 2023

    Kawanua Sedunia Apresiasi Keras Keras dan Keseriusan Walikota Caroll Bangun Kota Tomohon



    USA.Elnusanews - Ketua Kawanua Sedunia (KSD) Amerika Serikat, Lucy Rumantir Palit menyatakan support penuh terhadap upaya-upaya Walikota Caroll Senduk dalam membangun dan memajukan Kota Bunga sesuai dengan apa yang sudah menjadi visi dan misi Tomohon ke depan.

     

    Hal ini disampaikan disela-sela kunjungan silaturahmi Walikota Tomohon Caroll Senduk, SH bersama Ketua TP-PKK drg. Jean D’Arc Senduk-Karundeng di rumah kediaman Kel. Lucy Rumantir Palit di Kawasan St. Clarita California.


    “Kami sangat mengapresiasi kerja keras dan keseriusan Walikota Caroll dalam membangun Tomohon, terutama dalam memajukan pariwisata. Kawanua Sedunia akan fully support upaya-upaya Pak Walikota”, ungkap Lucy yang juga adalah Presiden Direktur J&L Realty sebuah perusahaan properti ternama yang berbasis di Los Angeles, California Amerika Serikat.

    Walikota Caroll dalam kesempatan tersebut secara langsung meminta pihak Kawanua Sedunia USA agar dapat membantu mendatangkan investor di Kota Tomohon serta membantu mempromosikan TIFF 2023.


    “Melihat kapasitas dan kredibilitas Ibu Lucy Rumantir, saya yakin KSD akan memainkan peran penting dalam pembangunan di Kota Tomohon lebih khusus dalam sektor Pariwisata, Apalagi Ibu Lucy bukan hanya Ketua Kawanua Sedunia USA, tapi juga Ketua Umum Kawanua Sedunia Global”, kata.Walikota Caroll.

     

    Kunjungan silaturahmi Wali kota Tomohon di kediaman Kel. Lucy Rumantir Palit pada momentum Tahun Baru 1 Januari 2023 yang juga bertepatan dengan ulang tahun ke-57 Ibu Lucy Rumantir.

     

    Dalam kesempatan itu, Walikota Caroll Senduk bersama istri didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Judhistira Siwu dan Kabag Pembangunan Setda Kota Tomohon Harriet Rumagit, sedangkan Lucy Rumagit didampingi suami tercinta Bapak Andre, anak-anak beserta cucu-cucu. 


    (roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kawanua Sedunia Apresiasi Keras Keras dan Keseriusan Walikota Caroll Bangun Kota Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top