• Berita Terbaru

    January 03, 2023

    elnusanews/com , January 03, 2023

    Walikota Caroll Saksikan "The 134th Rose Parade" di Pasadena, California



    USA,Elnusanews - Hajatan prestisius nan spektakuler yang digelar di negara Paman Sam yakni "Tournament of Roses" di Pasadena,California tahun ini kembali digelar setelah sempat jemaat selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19. Pawai bunga paling populer sedunia yang dinamakan Rose Parade tahun ini sudah memasuki kali ke-134 dilaksanakan. 

    Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH bersama Ketua Dekranasda Kota Tomohon drg. Jean D’arc Senduk-Karundeng didampingi Kepala Dinas Pariwisata Judhistira Siwu dan Kabag Pembangunan Setda Kota Tomohon Harriete Rumagit Marzan mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan langsung pelaksanaan pawai bunga tersebut. 

    Bermodalkan undangan VIP, Walikota bersama rombongan menempati Podium Utama yang terletak di 14 South Orange Grove Boulevard Pasadena. Menurut Walikota Caroll banyak hal yang dapat kita tiru untuk menjadikan Tomohon International Flower Festival (TIFF) semakin baik kedepannya. "Ada beberapa hal yang perlu kita pelajari dari pelaksanaan Rose Parade Pasadena yaitu yang paling penting yaitu manajemen pengelolaan event dan keterlibatan masyarakat. Ini penting supaya multiplier effect economy nya bisa dapat", terang Caroll. 

    Diketahui, Tournament of Roses di Pasadena menjadi "role model" pelaksanaan TIFF. Oleh karena itu, Walikota Caroll berkeinginan agar TIFF dapat dikelolah secara profesional dan memberikan dampak ekonomi besar bagi masyarakat Kota Tomohon. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Saksikan "The 134th Rose Parade" di Pasadena, California Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top