• Berita Terbaru

    January 05, 2023

    elnusanews/com January 05, 2023

    Rose Parade Pasadena, Walikota Caroll Siap Terapkan di TIFF 2023



    TOMOHON,Elnusanews – Tomohon International Flower Festival (TIFF), telah masuk dalam Event Nusantara oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparaekfaf) Republik Indonesia.

    Kegiatan ini hampir sama dengan Rose Parade Pasadena USA. Itulah sebabnya Pemkot Tomohon dibawah Kepemimpinan Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut, berhasil menjalin kerja sama dengan Pemerintah Pasadena California.

    Bukti kerjasama ini, Pemkot Tomohon dipimpin langsung Walikota Caroll Senduk, memenuhi undangan Mayor Pasadena Mr Victor M Gordo, untuk menyaksikan langsung The 134th Rose Parade Pasadena. Sekaligus melaksanakan pertemuan dengan Pemerintahan Pasadena, yang berlangsung di City Hall Pasadena, Garfield Ave Pasadena, Rabu (04/01/2023). 

    Dalam pertemuan tersebut Walikota Caroll Senduk bersama rombongan menghadiahkan kaos bertuliskan ‘I Love Tomohon’ dengan logo hati dan daun berwarna merah.

    Menuju Kota Wisata Dunia, Walikota Caroll Senduk menyebut bahwa pertemuan resmi ini merupakan kesempatan baik buat Kota Tomohon untuk menimba ilmu langsung dari Walikota Pasadena. 

    Hal-hal yang dibicarakan di antaranya, Sistem Manajemen Rose Parade, Keterlibatan dan pemberdayaan masyarakat, Pengelolaan pihak ketiga. 

    Selain itu ada juga pengelolaan sampah pasca pawai, strategi pemasaran dan promosi, penjajakan kerjasama sister city, serta kelembagaan pengelolaan Tomohon International Flower Festival.

    (roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rose Parade Pasadena, Walikota Caroll Siap Terapkan di TIFF 2023 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top