• Berita Terbaru

    August 03, 2017

    elnusanews/com , , August 03, 2017

    Nortje Van Bone kembali Pimpin DPC Partai Demokrat Kota Manado

    MANADO, Elnusanews - Musyawarah Cabang III Partai Demokrat Se-Sulawesi Utara di 15 Kabupaten/Kota di Gelar di Hotel Four Point Manado.

    Musyawarah Cabang III yang dilaksanakan mulai tanggal 1 - 3 Agustus 2017 dibuka lansung oleh Ketua Badan Pembinan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi DPP Partai Demokrat Pramono Edhi Wibowo.

    Musyawarah DPC Kota Manado yang diikuti oleh 7 DPAC,  yang sebenarnya ada 11 DPAC. Hal ini dikarenakan ada yang sudah meninggal, ada juga yang ke lain hati. Dalam musyawara ini, secara aklamasi memilih Nortje Van Bone untuk kembali memimpin DPC Kota Manado.

    Ketua Nortje Van Bone mengatakan kepada Elnusanews.com, ini adalah beban karena bagaimana cara harus mempertahankan kursi yang ada di Dewan Kota Manado dan harus memajukan Partai Demokrat kedepan.

    "Ini adalah tantangan, tetapi Saya sebagai Politisi yang sudah di percayakan berarti menambah motivasi untuk lebih maju lagi kedepan agar supaya Partai Demokrat di Manado bisa lebih baik lagi" ungkap Nortje.

    Dikatakanya pula, agenda Saya kedepan adalah mengadakan Musyawarah DPAC dan Ranting.

    "Saya akan rangkul lagi semua DPAC  supaya Partai kita tetap kompak dan terorganisasi, sehingga akan melahirkan kader-kader yang terbaik, baik dari Kecamatan, Kelurahan dan ranting, kecuali mereka yang sudah ke lain hati" jelas Nortje yang saat ini menduduki Ketua Dewan Kota Manado.

    Patricia group mengucapkan selamat atas terpilihnya nortje henny van bone sebagai ketua demokrat kota manado periode 2017-2022

    (moris)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Nortje Van Bone kembali Pimpin DPC Partai Demokrat Kota Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top