• Berita Terbaru

    August 09, 2017

    elnusanews/com , August 09, 2017

    Wawali Mor Melakukan Inspeksi mendadak (Sidak)

    Manado,Elnusanews-Sa­at jam pulang kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Wakil Walikota Manado Mor D.Bastian SE melakukan Sidak (Inspeksi Mendadak) di beberapa ruangan kerja yang ada di Kantor Walikota Rabu (9/8/2017) sore.

    Adapun ruangan yang di maksud yakni, Dinas Komunikasi Informatika, Bagian Pemerintahan dan Humas, Bagian Perlengkapan,  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Pemadam Kebakaran, serta halaman kantor Walikota Manado.

    Dari hasil sidak tersebut Wawali Mor melihat kondisi beberapa ruangan kerja dan halaman Parkiran yang ada di Pemkot Manado.
    "Saya lihat ada beberapa ruangan kosong yang sudah tidak di tempati, ini akan di fungsikan lagi. Begitu juga halaman parkiran yang kurang penerangan sehingga terkesan sedikit gelap, untuk itu Wawali Mor mengintruksikan intansi terkait untuk bisa memperbaiki apabila ada lampu yang sudah rusak atau tidak berfungsi supaya bisa di fungsikan lagi, Sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat maksimal dilakukan, demikian juga dengan para pegawai  akan merasa aman dan nyaman" tutup Wawali Mor.

    Dalam Sidak Wawali Mor di dampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika serta para Wartawan.
    (moris)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawali Mor Melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top