• Berita Terbaru

    August 09, 2017

    elnusanews/com , , August 09, 2017

    Wawali Palu Pasha Ungu Janji Tampil di Manado Fiesta 2017

    Manado,Elnusanews-Pe­merintah Kota (Pemkot) Manado tak henti-hentinya mensosialisasi Iven Manado Fiesta tanggal 1-10 September 2017.
    Kali ini acara sosialisasi yang dirangkai dengan acara malam baku dapa warga Kawanua yang ada di Kota Palu di hadiri langsung Walikota Manado DR.Ir.G.S.Vicky Lumentut SH,MSi,DEA, dan Wakil Walikota Manado Mor D.Bastian, di laksanakan di Resto 168 House jalan Setia Budi Kota Palu, Propinsi Sulawesi Tengah, Selasa (08/08/2017) malam.
    Acara malam baku warga Kawanua di Kota Palu tersebut didukung penuh Pemkot Palu di hadiri langsung Walikota Palu Drs.Hidayat MSi dan Wakil Walikota Sigit Purnomo Said yang biasa di panggil Pasha Ungu, Unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Palu, serta Sekretaris Daerah Asri SH bersama Kapolres Palu AKBP Christ Pusung.

    Walikota Manado GSVL menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Palu yang sudah memfasilitasi acara pertemuan warga Kawanua di Kota Palu dengan Pemkot Manado.

    “Terima kasih banyak atas sambutan yang baik serta dukungan penuh pemerintah Kota Palu dibawah pimpinan sahabat saya Walikota Palu Bapak Drs Hidayat dan Wakil Walikota Pasha Ungu dan jajarannya. Semoga keakraban yang tercipta malam hari ini pertanda support luar biasa pemerintah Kota Palu, untuk penyelenggaraan iven Manado Fiesta 2917 di kota Manado pada bulan September nanti,” kata Walikota terbaik se Indonesia itu.

    Dikatakanya, Kegiatan pariwisata Manado Fiesta merupakan program kerja Pemkot Manado untuk mendukung Wonderfull Indonesia dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

    “Ada tujuh kegiatan festival yang akan kami laksanakan pada tanggal 1 sampai 10 September, yakni Festival Fish and Coral (FisCo), Food, Fashion, Flying, Fun-music, Fair dan Faith. Dan puncak dari kegiatan festival ini, akan dilaksanakan kegiatan yang kami beri nama Thanksgivimg Kota Manado dengan melibatkan semua umat beragama di Kota Manado,” jelas GSVL.

    Sementara itu Wakil Walikota Palu yang biasa di panggil Pasha mengatakan, Dalam meramaikan kegiatan Manado Fiesta khususnya saat karnaval tanggal 2 September, Pemkot Palu akan berpartisipasi dengan mendatangkan puluhan penari seni dan budaya ke Manado.

    “Kami ikut mendukung kegiatan Manado Fiesta 2017 dengan mendatangkan puluhan penari seni dan budaya Kota Palu ke Kota Manado,” ujar Wawali Palu, yang dikenal dengan nama beken Pasha vokalis group band Ungu, dan berjanji akan tampil di panggung Manado Fiesta.

    Tampak hadir dari Pemkot Manado tampak Ketua Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Pdt Roy Lengkong STh, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan Drs Albert Wuysang, Ketua FKUB Pdt Renata Ticonuwu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Ir Meisje Wolah serta Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene SSos.
    (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawali Palu Pasha Ungu Janji Tampil di Manado Fiesta 2017 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top