• Berita Terbaru

    September 12, 2019

    elnusanews/com September 12, 2019

    Berlangsung Selama 5 Hari, Study Statuta Keuskupan Manado di Paroki St Antonius Padua Tataaran Sukses Digelar

    MINAHASA, Elnusanews - Study pendalaman Statuta Keuskupan Manado selama 5 hari di Paroki St. Antonius Padua Tataaran sekses digelar. Kegiatan yang dipimpin oleh Pastor Paroki Troyani Rishard Kalengkongan Pr dibantu Pastor Johnny Tinggogy MSC ini berakhir pada Rabu 11/9/2019.

    “Statuta ini penting untuk dipahami oleh Dewan Pastoral Paroki, pimpinan stasi, wilayah rohani dan kategorial. Karena melalui Statuta kita dapat menata program kerja pastoral dengan baik, searah dengan hal yang sama di tingkat Keuskupan Manado,” ujar Tinggogy

    Ditambahkanya bahwa, Statuta itu sendiri memang akan menjadi pegangan bagi seluruh lapisan Dewan Pastoral Paroki dan umat untuk  menciptakan iklim pelayana pasptoral yang baik  di tengah-tengah umat maupun masyarakat pada umumnya.

    Kedepan diharapkan, melalui hasil study pendalaman Statuta Keuskupan Manado ini akan menghasilkan sejumlah progam terobosan yang dapat mewujudkan kemajuan paroki, tidak hanya dari segi kuantitas namun juga kualitas.

    “Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mengambil bagian dalam kegiatan ini. Semoga bekal pemahanan yang sudah diperoleh dapat diterapkan di tengah-tengah umat dan masyarakat luas,” tutupnya.

    (Jonly Bam'z)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Berlangsung Selama 5 Hari, Study Statuta Keuskupan Manado di Paroki St Antonius Padua Tataaran Sukses Digelar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top