• Berita Terbaru

    September 10, 2019

    elnusanews/com September 10, 2019

    Sebagai Anggota DPRD Termuda, Monica Rorong Siap Memperjuangkan Aspirasi Kaum Milenial

    MINAHASA, Elnusanews – Pasca dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa. Monica Rorong tercatat sebagai anggota DPRD yang paling muda diantara 34 anggota DPRD Minahasa lainnya. 

    Kepada wartawan wanita asal langowan yang baru berusia 22 tahun ini mengatakan bahwa, dirinya siap untuk memperjuangkan aspirasi kaum milenial.
     
    “Sebagai anggota DPRD termuda, tentunya saya siap untuk memperjuangkan suara masyarakat dan aspirasi dari kaum milenial.” Kata Rorong.

    Srikandi muda langowan ini juga berujar bahwa, selain kaum milenial, dirinya berkomitmen untuk tetap dicintai oleh masyarakat dan figur kebanggaan partai.

    “Sebagai salah satu dari kaum perempuan kader muda PDIP yang dipercayakan menjadi wakil rakyat, komitmen saya adalah menjadi figur yang dicintai masyarakat dan figur kebanggaan partai.” ujarnya.

    Dia menambahkan bahwa, bagi dirinya yang paling penting adalah membangun partai, dengan cara membangun kerpercayaan masyarakat pada partai dimana dirinya berpijak dan berkiprah

    “Sebagai partai yang paling ideologis di Indonesia, terfavorit dan sebagai partai pemegang kekuasaan baik di Kabupaten MInahasa maupun di Sulawesi Utara yang dimana saya berkiprah, tentunya penting bagi saya untuk membangun partai dan menjaga martabat dengan cara membangun kepercayaan masyarakat pada partai.” Terangnya.

    Selain memperjuangakan aspirasi masyarakat serta berusaha menjadi figure muda PDIP yang dapat diandalkan oleh masyarakat, Anak dari Meidy Rorong dan Eva Sigar ini akan mengedepankan kepentingan partai diatas dari kepentingan pribadi atau kelompok.

    “sebagai anggota DPRD yang masih muda dan masih perlu banyak belajar, menjadi tanggung jawab saya untuk memperjuangakan segala aspirasi masyarakat. Selanjutnya menjadi figur muda PDIP yanga bisa diandalkan oleh masyarakat. Dan akan tetap berkomitmen menjaga ketahanan dan kesetiaan pada partai, mendukung semua keputusan partai, dan mengedepankan kepentingan partai diatas kepentingan pribadi atau kelompok.” Pungkasnya

    Diketahui, Rorong bersama 34 anggota DPRD Minahasa lainya dilantik pada Senin 9/9  oleh Ketua Pengadilan Negeri Tondano Iko Sutjadmiko bertempat di Wale Ne Tou Tondano Minahasa.

    (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sebagai Anggota DPRD Termuda, Monica Rorong Siap Memperjuangkan Aspirasi Kaum Milenial Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top