• Berita Terbaru

    September 10, 2019

    elnusanews/com September 10, 2019

    Tim Tarsius Bongkar Pelaku Kejahatan di Bitung

    BITUNG, Elnusanews - Dibawa kendali Kapolres Bitung AKBP Stevanus Tamuntuan melalui Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Taufiq Arifin, Tim Tarsius mengungkapkan sejumlah pelaku tindak pidana di wilayah Kota Bitung, di halaman Mako Polres Bitung, Selasa (10/9/2019).

    Arifin mengatakan dalam pers reles, bahwa sejak bulan September 2019 Tim Tarsius berhasil mengungkapkan beberapa kasus yang meresahkan warga.

    "Ada 7 Kasus diungkap yakni,

    pencurian kopra 1 orang, pembinaan 1 orang, kasus

    penganiayaan berat 1 orang

    membawa senjata tajam (sajam) 4 orang,"kata mantan Kapolsek Tikala ini disela-sela jumpa pers.

    Lanjut Arifin, pengungkapkan kasus tersebut dari kerja sama Tim Tarsius Polres Bitung mengamankan terduga tersangka yang ditangkap rata-rata masih dibawah umur.

    "Seperti kita ketahui untuk tindak pidana, setelah kita laksanakan penyelidikan, tindak pidana rata-rata dari pukul 22.00 malam hingga 06.00 WITA pagi, Tim Tarsius langsung patroli melaksanakan cipta kondisiguna menciptakan rasa aman,”terangnya.

    Ditambahkanya, ketika dilakukan patroli dan melakukan penggeledahan oleh tim Tarsius, sering didapati Sajam diselipkan di pinggang para terduga tersangka, dengan berdali untuk berjaga-jaga saja.

    “Nah, tujuan di lakukan patroli di wilayah Bitung untuk menciptakan rasa aman dilingkungan kita,"tandasnya.

    Perlu di ketahui ada 7 terduga tersangka kasus tindak kejahatan dalam konfrensi pers dihadirkan dihadapan awak media mengunakan pakaian tahanan Polres Bitung. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tim Tarsius Bongkar Pelaku Kejahatan di Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top