• Berita Terbaru

    November 11, 2019

    elnusanews/com November 11, 2019

    Peringati Hari Pahlawan, F-PDI Perjuangan Kunjungi TMP Kairagi


    DEPROV,Elnusanews -- Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) DPRD Sulut, Senin (11/11/2019) siang, melakukan kunjungan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi Manado. Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka momentum Hari Pahlawan Nasional 10 November kemarin.

    Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut Rocky Wowor mengungkapkan warga Sulut patut berbangga karena di momen hari pahlawan, salah satu putra terbaik Sulut dianugerahi gelar pahlawan nasional.

    “Bapak A A Maramis yang telah dianugerahi pahlawan nasional sebagai warga Sulut ke 9 yang dianugerahi pahlawan, jadi kita datang kesini datang kesini sebagai bentuk rasa syukur kita atas penghargaan tersebut,” kata Ketua FPDIP Rocky Wowor.

    lanjutnya, FPDIP sangat berharap generasi muda untuk tidak melupakan sejarah.

    “Dengan sejarah kita bisa bercermin bagaimana cara membangung bangsa ini,” ajak Rocky Wowor.

    Senada dengan itu, anggota F-PDIP Tonny Supit juga mengatakan, pada dasarnya kami bangga memperingati hari pahlawan dan di tempat ini kita bisa merefleksikan diri bagaimana pahlawan berjuang untuk bangsa ini.

    “Semoga semangat para pahlawan bisa menjadi api semangat atau spirit bagi kita untuk melanjutkan perjuangan mereka,” tutur Tonny Supit.

    Dalam kunjungan tersebut turut dihadiri anggota FPDIP diantaranya Sandra Rondonuwu, Tonny Supit, Imelda Novita Rewah, Berty Kapojos, Vonny Paath dan Hengky Honandar menyempatkan diri nyekar ke tempat peristirahatan terakhir mantan Gubernur Sulut C J Rantung. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peringati Hari Pahlawan, F-PDI Perjuangan Kunjungi TMP Kairagi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top