• Berita Terbaru

    November 10, 2019

    elnusanews/com , November 10, 2019

    Usai Habisi Istri Dengan Parang, Suami Gantung Diri

    MINAHASA, Elnusanews - Pria inisial DJR alias Domme (40) warga Desa Noongan Dua Kecamatan Langowan Barat Kabupaten Minahasa diduga nekad membunuh istrinya sendiri, FSM (39) dengan parang. Usai membunuh istrinya, pelaku menghabisi nyawannya sendiri dengan cara gantung diri.

    Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang melalui Kasat Reskrim Polres Minahasa AKP Sugeng Wahyudi mengatakan khusus yang menghebohkan warga Noongan dua ini terjadi pada Minggu 10/11/2019.

    ”Disinyalir hanya karena kecurigaan sang istri FSM kepada Suami DJR  yang telah memiliki Wanita simpanan lain. Sehingga dugaan sementara, antara mereka berdua  sebelum kejadian sempat terjadi cekcok, karena pelaku oleh korban disebut telah mempunyai wanita idaman lain,” Kata Wahyudi.

    Diduga  Domme menghabisi nyawa istrinya  mengunakan parang dengan cara menebas leher korban.

    “Sebelum diseret ke kamar mandi, korban diduga di bunuh oleh pelaku di kamar belakang,” jelasnya.

    Dengan terbungkus selimut korbanpun yang keseharian sebagai Aparatur Sipil Negara ( ASN) ditemukan disebuah kamar mandi dalam keadaan tak bernyawa.

    Usai membunuh, Domme menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri di sala satu kebun yang berjarak sekitar 1.5 Km dari rumah tempat mereka tinggal dan ditemukan sekitar pukul 15.30 wita beserta Mobil miliknya.

    Tindakan yang diambil Satuan Polres Minahasa langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara ( TKP )dan mendalami kasus pembuhan ini serta melakukan Otopsi atas jasat keduanya.

    (Jonly Bam'z)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Usai Habisi Istri Dengan Parang, Suami Gantung Diri Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top