• Berita Terbaru

    November 10, 2019

    elnusanews/com November 10, 2019

    Ini Pesan Ketua DPRD Sulut Dalam Rangka Hari Pahlawan



    DEPROV,Elnusanews -- Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Andrei Angouw, Minggu (10/11/19) pagi, menghadiri upacara tabur bunga di taman makam pahlawan yang ada di Kairagi, Manado.

    Dalam kesempatan tersebut, Angouw menyebutkan jika para pahlawan ingin melihat Indonesia yang merdeka, dimana masyarakat saling bahu membahu untuk menjadikan Indonesia sebagai rumah yang nyaman.

    "Selamat hari Pahlawan. Bangsa besar adalah bangsa yang bisa menghargai jasa para pahlawan. Bagaimana kita menghargainya, cukup dengan meneruskan cita-cita perjuangan mereka, menjadi Indonesia satu dan Indonesia maju," ucap Angouw.

    Angouw juga meminta kepada seluruh masyarakat terutama para pemuda untuk bisa memaknai momen Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November dengan berikhtiar meneruskan cita-cita perjuangan para pahlawan.

    "Saat ini ada pihak-pihak yang ingin merusak keinginan para pahlawan yang ingin melihat Indonesia menjadi satu tanpa perbedaan. Untuk itu, kita harus memperjuangkan keinginan dan cita-cita itu, dengan memukul mundur pihak-pihak yang ingin merusak Indonesia," tandasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Pesan Ketua DPRD Sulut Dalam Rangka Hari Pahlawan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top