• Berita Terbaru

    June 03, 2020

    elnusanews/com June 03, 2020

    Lakukan Hearing Dengan Mitra Kerja, Komisi III DPRD Sulut Pertanyakan Pergeseran Anggaran Untuk Covid19



    DEPROV,Elnusanews -- Komisi III DPRD Sulut menjalankan fungsi pengawasan dengan sebaik-baiknya. Hal ini ditunjukan ketika komisi III melakukan hearing dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulut serta Dinas Perhubungan Sulut di Kantor DPRD, Selasa (02/06/20) kemarin.

    Dikatakan Ketua Komisi III DPRD Sulut Berty Kapojos, dalam hearing tersebut pihaknya mendengarkan secara langsung mengenai pergeseran anggaran untuk penanggulangan Covid19.

    "Hari ini kita mengundang dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) baru Dinas Perhubungan, dinas PUPR dan Balai Jalan Nasional, dan melaksanakan RDP dengan perhubungan,BPBD di dalamnya kita melihat pergeseran-pergeseran untuk covid-19 sudah di laporkan secara langsung maupun program-program kedepan khususnya BPBD kita banyak berbicara tengang covid 19 karen kebetulan BPBD adalah sekretaris dari Gugus tugas provinsi Sulut," jelas Kapojos saat diwawancarai oleh wartawan.

    Nantinya kedepan kata politisi PDI P ini mereka akan melaporkan secara menyeluruh tentang pelaksanaan covid 19 di sulut maupun rumah-rumah singgah.

    "Kami mengusulkan kepada BPBD, untuk beliau lebih banyak menyampaikan kronologis bagaimana tentang masyarakat yang meninggal tentang covid 19,anggaran dan lainnya. Fokus kita hanya melihat pergeseran-pergeseran anggaran yang sudah di anggarkan untuk covid 19," tutupnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lakukan Hearing Dengan Mitra Kerja, Komisi III DPRD Sulut Pertanyakan Pergeseran Anggaran Untuk Covid19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top