• Berita Terbaru

    October 13, 2020

    elnusanews/com October 13, 2020

    Terus Rapatkan Barisan, AARS Gelar Konsolidasi Internal di Tiga Titik


    MANADO,Elnusanews -- Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS), terus merapatkan barisan. 

    AARS yang merupakan Paslon yang diusung oleh PDI Perjuangan, Senin (12/10/20) kemarin, menghadiri acara konsolidasi internal partai yang dilaksanakan di 3 titik yakni, Ranting Bumi Nyiur, Ranting Karombasan Utara dan, Ranting Kecamatan Wanea.


    Dalam kegiatan konsolidasi di Karombasan Utara tersebut turut dihadiri Calon Wakil Gubernur Sulut Steven O. E. Kandouw yang ikut memberikan pembekalan, dorongan semangat serta memotivasi agar para kader partai PDIP yang hadir tetap semangat dalam satu tujuan.

    "Konsolidasi ini untuk memenangkan pertarungan politik 9 Desember dan dapat memenangkan ODSK nomor urut 3 dan AARS nomor urut 1," kata SK sapaan akrabnya.

    Kegiatan konsolidasi di Karombasan utara terlihat unik dikarenakan turut dihadiri oleh Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo, karena tempat pelaksanaan konsolidasi merupakan kediaman pribadi Bupati Bolmong. 

    Dalam kegiatan tersebut, baik AA maupun RS juga menyampaikan berbagai strategi dan kerja-kerja politik pengurus Anak Ranting di tingkat Lingkungan serta para Pengurus Ranting di Tingkat Kelurahan.


    Pada kesempatan ini, AARS juga menyampaikan beberapa program-program unggulan yang jika dipercayakan masyarakat untuk memimpin Kota Manado kedepan harus disampai-sampaikan kepada masyarakat dilingkungan sekitar.

    Semangat para kader PDIP ditingkatan kelurahan terlihat membara saat ditanya oleh AARS.

    "Apakah para pengurus baik tingkat kelurahan maupun tingkat lingkungan mampu menjalankan misi kerja secara gotong royong yang diharapkan oleh paslon AARS?," tanya AA.

    Sontak saja pertanyaan tersebut disambut pekikan oleh para kader dengan semangat yang membara. Para kader yang hadir pun langsung menjawab bahwa mereka mampu melaksanakan kerja-kerja politik berdasarkan target yang ditetapkan.

    Hadir dalam kegiatan konsolidasi internal baik Ranting (Kelurahan) dan Anak Ranting (Lingkungan) tersebut, pengurus DPD, wakil ketua Lucky Senduk, wakil sekretaris Novie Lumowa, pengurus DPC, anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kota Manado. PAC dan Pengurus Ranting serta Anak Ranting. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terus Rapatkan Barisan, AARS Gelar Konsolidasi Internal di Tiga Titik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top