• Berita Terbaru

    November 23, 2020

    elnusanews/com , November 23, 2020

    CS Minta Pendukung Tinoor Raya Tetap Solid, Jangan Terpengaruh dan Jaga Kantibmas

    TOMOHON,Elnusanews - Arus dukungan masyarakat Tomohon terus mengalir pada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (Caroll-Wenny) menjelang 09 Desember 2020.


    Caroll-Wenny pun mengajak semua elemen masyarakat Kota Tomohon, lebih khusus pendukung yang ada di kelurahan Tinoor Raya untuk tetap menjaga keamanan dan menciptakan suasana kondusif di lingkungan masing-masing.


    “Dengan semakin dekatnya hari pemungutan suara tanggal 9 Desember, saya Caroll dan Wenny Lumentut ingin menyampaikan kepada semua pendukung untuk menjaga keamanan di setiap lingkungan tempat tinggal kita masing-masing. Mari kita ciptakan suasana kondusif agar pesta demokrasi 9 Desember dapat kita rayakan untuk sebuah perubahan,” imbau Caroll Senduk, Minggu (23/11/2020) malam, saat menghadiri acara syukuran anak dari Keluarga Fanny Marentek-Rangian yang juga merupakan Ketua Pengurus Anak Ranting PDIP Kelurahan Tinoor Satu (1).


    Caroll pun memberi apresiasi yang tinggi kepada masyarakat Tinoor Raya yang semakin antusias solid dan bergandengan tangan, merangkul saudara, keluarga, teman, komunitas, rukun keluarga untuk menyatakan dukungan kepada kami berdua (CSWL).


    “Luar biasa dan sekali lagi sangat luar biasa sambutan masyarakat. Bukti bahwa masyarakat sudah tidak tahan lagi menunggu sebuah perubahan. Saya dan Wenny merasakan sekali adanya energi positif yang luar biasa,” tandas Caroll didampingi istri tercinta Syannet Karundeng.


    Lanjut Caroll, bagi para pendukung diharapkan untuk tetap solid, tidak mudah terpengaruh bujuk rayu.


    “Yang terpenting, mari kita jaga keamanan melalui Posko-Posko yang sudah saya dan Wenny resmikan. Posko memiliki fungsi untuk sarana menjaga keamanan lingkungan. Namanya juga Posko, singkatan dari Pos Komando. Jadi keberadaan Posko sebagai tempat komando untuk menjaga lingkungan sekitar, agar lingkungan kita aman, nyaman dan solid untuk menyambut perubahan kedepan. Tuhan memberkati kita semua,” tutup Caroll.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CS Minta Pendukung Tinoor Raya Tetap Solid, Jangan Terpengaruh dan Jaga Kantibmas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top