• Berita Terbaru

    November 27, 2020

    elnusanews/com November 27, 2020

    Kukuhkan Relawan Banteng Anoa, Pato Gelorakan Dukung AA-RS dan Olly-Steven


    MANADO,Elnusanews -- Dukungan pada Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS), calon Walikota dan Wakil Walikota Manado dari PDIP dan Gerindra terus berdatangan baik itu dari kelompok hingga perorangan. Terbaru, salah satu loyalis Walikota Manado GSVL, Michael Lantu menyatakan komitmen dukung AARS.

    Bahkan kini lelaki yang beken disapa Pato Anoa dan tercatat sebagai Ketua Tim Searah Dari Dulu (Serdadu-GSVL), secara terbuka menggelorakan dukungan pada AARS dan ODSK. 

    "Harus bersinergi ayo dukung AARS dan ODSK, pilih nomor 1 di Manado dan nomor 3 di Provinsi," teriak Pato, di sela pengukuhan Relawan Banteng Anoa yang diketuai Pato, Kamis (26/11) pagi di lorong Anoa Teling Bawah.

    Jelly Wensy Siwi (JWS), salah satu warga Teling yang juga pengurus Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Sulut selaku partai pendukung AARS dan ODSK menyebut, bergabungnya Pato sebagai pendukung AARS adalah sebuah keberuntungan karena lelaki tersebut cukup gaul dan merakyat serta dikenal di daerah Teling. "Pato ini orangnya baik makanya kalo mo cari pendukung dia bisa diandalkan," ujar Ching, panggilan akrab Siwi.

    Dia sendiri selaku kader partai yang kini tergabung dalam koalisi pendukung AARS, menyebut akan all out memenangkan ODSK dan AARS. "Suara saya ada sekitar 500an di wilayah Teling saat maju sebagai caleg dapil Manado lalu, dan saya akan berjuang untuk mengalihkan suara tersebut ke AARS dan ODSK," papar Ching.

    Sementara itu kegiatan AARS, di lorong Anoa ikut melakukan pengukuhan pada Relawan The Jokers dan Relawan Gorango Anoa. 

    Usai pengukuhan, AA diajak mengunjungi beberapa rumah pemenangan dan berdialog dengan pendukung yang ada dilingkungan-lingkungan.

    Hadir dalam kegiatan AARS, Ketua Umum Relawan Gorango Roy Tamo, Ketua Umum Relawan Bela RS Allen Rantebua, Tim Pemenangan AARS Paulus Adrian Sembel, Zeth Natan dan Mirro Lengkong.

    Sore harinya, AARS melakukan konsolidasi di Kelurahan Buha Kecamatan Mapanget.

    Saat tiba, keduanya dijemput di depan Buha Griya Permai dengan Tarian Cakalele. Disini AARS melakukan peresmian rumah perjuangan dan pengukuhan relawan . 

    Selesai pengukuhan, AARS secara spontan diajak mengunjungi beberapa rumah pemenangan, berjalan keluar masuk lembah dan menyempatkan diri berdialog dengan pendukung yang ada dilingkungan-lingkungan.

    Mantan ketua DPRD Sulut ini menyampaikan terima kasih atas sambutan warga Buha, sambil meminta untuk tetap merapatkan barisan guna meraih kemenangan di tanggal 9 Desember nanti. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kukuhkan Relawan Banteng Anoa, Pato Gelorakan Dukung AA-RS dan Olly-Steven Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top