• Berita Terbaru

    November 18, 2020

    elnusanews/com November 18, 2020

    Tak Terima Dirinya Dianiaya, Wartawan Harian Komentar Polisikan Oknum Kadispora Minsel

    MINSEL, Elnusanews- Tindakan tidak terpuji dilakukan oknum salah seorang Kepala Dinas lingkup  Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dengan melakukan dugaan penganiayaan terhadap salah satu wartawan Biro Minahasa Selatan.

    Oknum Pejabat tersebut yakni Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Minahasa Selatan FR alias Fitber. Sedangkan korbannya adalah Wartawan Harian Komentar, yakni Victor Ratumbanua.

    Atas dugaan penganiayaan ini FR dilaporkan ke Polres Minahasa Selatan yang tertuang dalam laporan Nomor: LP/376/XI/2020/SULUT, Selasa (17/11/2020). 

    Menurut pengakuan Victor, dia diserang FR (oknum kadis) secara tiba-tiba saat berada di Ruang Tata Usaha Pimpinan (TUP) Bupati Minsel pada Selasa, 17 November 2020 siang, sekira Pukul 12.00 Wita.

    Diceritakan korban, waktu itu dirinya sedang berbincang-bincang dengan rekan-rekan di TUP. Tiba-tiba muncul FR dan langsung menyerang dari belakang. Seketika itu juga dirinya terpental dan roboh, aku Victor.

    Dalam keadaan terkapar di lantai, kata Victor, FR mencoba kembali menyerangnya. Namun, serangan kedua gagal karena FR langsung ditahan oleh Sekretaris Dinas Tenaga Kerja, Novi Pusung. 

    Kendati sudah dilerai, FR masih tetap berupaya menyerang. Beruntung petugas Satpol PP yang bertugas di pintu TUP langsung masuk dan ikut melerai.

    Akibat penganiayaan itu, Victor mengalami luka di bagian lengan, serta timbul rasa sakit di bagian belakang dan leher. Merasa keberatan dengan tindakan oknum Kadis, Victor melaporkannya ke Polres Minsel.

    "Kemarin saya sudah buat laporan dan sudah langsung di-BAP, ucap Victor kepada Media Rabu 18, November 2020.

    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tak Terima Dirinya Dianiaya, Wartawan Harian Komentar Polisikan Oknum Kadispora Minsel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top