• Berita Terbaru

    November 28, 2020

    elnusanews/com , November 28, 2020

    Saat Syanet dan Ellen Goyang Zumba Bersama Ribuan Emak-emak KISS LOVE

    TOMOHON,Elnusanews - Ribuan emak - emak dari 44 Kelurahan di Kota Tomohon yang tergabung dalam komunitas ibu - ibu setia untuk paslon CSWL dan paslon ODSK (KISS LOVE) melakukan jalan sehat sambil bersih – bersih lingkungan di sekitar ruas jalan Tomohon Raya (28/11/2020) pagi tadi.

    Kegiatan ini dimotori istri calon Walikota dan Wakil Walikota, ibu Syannet Senduk-Karundeng dan ibu Ellen Lumentut-Sangi.

    Mengawali kegiatan tersebut yang dipusatkan di Menara Alfa Omega, ribuan emak-emak yang berkaos merah membaur bersama Syanet dan Ellen dalam rangka peduli terhadap lingkungan yang ada di kota Tomohon dengan melakukan bersih-bersih di sekitar ruas jalan raya Tomohon.

    "Pagi ini kami menggelar bersih-bersih lingkungan dan jalan sehat bersama dengan emak-emak yang tergabung dalam Komunitas ibu-ibu Setia CSWL dan ODSK (KISS LOVE) se Kota Tomohon," Kata Syanet Karundeng istri tercinta Caroll Senduk.

    Sisi lain, Syanet pun mengingatkan kepada seluruh pendukung  KISS LOVE se kota Tomohon untuk tetap solid bekerja jelang Pilkada Tomohon.

    "Saya ingatkan lagi kepada seluruh pendukung dan relawan emak-emak KISS LOVE se kota Tomohon tetap solid bekerja dan rapat barisan untuk memenangkan paslon CSWL pada pilkada serentak 9 Desember mendatang," ajaknya.

    Senada dengan Syanet, Ellen Sangi yang merupakan istri tercinta dari calon wakil walikota Tomohon, Wenny Lumentut mengapresiasi kepada seluruh emak-emak KISS LOVE se kota Tomohon yang benar-benar merapatkan barisan dan mendukung penuh kepada paslon CSWL.

    "Saya tentunya mengapresiasi kepada seluruh emak-emak yang tergabung dalam KISS LOVE CSWL dan ODSK. Kalian semua sangat luar biasa pagi ini dalam rangka gerakan bersih-bersih lingkungan dan jalan sehat serta senam zumba bersama. Mari torang tetap hidup sehat dan taati peraturan protokol kesehatan covid 19 yang ada,"pintah Ellen Sangi.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Saat Syanet dan Ellen Goyang Zumba Bersama Ribuan Emak-emak KISS LOVE Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top